Trend Rambut Lama Menjadi Model Baru 2013

Trend Rambut Lama Menjadi Model Baru 2013

Tatanan style rambut di jaman klasik perancis pada tahun 1920-1940 serta 1970-an kembali jadi trend untuk 2013 ini.
layaknya roda yang berputar tetapi sesuai dengan style periode saat ini, penata rambut rudi hadisuwarno mengenalkan model potongan rambut dengan tema gorgeus di hotel pandanaran semarang, rabu ( 24/4 ).

model rambut
model rambut

Trend Rambut Lama Menjadi Model Baru 2013 –┬ádelapan model rambut yang trend pada jaman klasik tersebut dimodifikasi oleh pemilik jaringan usaha salon rambut serta kecantikan itu untuk kembali jadi trend di tahun ini. pastinya, style serta potongan dibikin tidak ketinggalan zaman.
contohnya melewati eloquent me, potongan spiky crop dengan struktur pendek tidak tipis dilengkapi ekor asimetris ini bisa dicoba oleh seorang wanita yang terinspirasi style ala rocker. pastinya dengan potongan tersebut bisa menegaskan sosok wanita tersebut berjiwa berani, pingin tampak lain, serta jadi pusat perhatian.
lantas tatanan pretty curves atau rambut panjang keriting yang terinspirasi style vintage amerika juga bisa jadi kiblat pada trend tahun ini. melewati sentuhan alami dari sisiran jari-jari tangan bisa berikan kesan alami rambut keriting yang ditambah dengan poni berombak. hingga membuahkan nuansa retro, romantis, serta glamor.

tidak ketinggalan untuk kaum adam, trend gorgeus dipresentasikan pada tatanan simple preppy dengan style moderen poni asimetris yang terus menjaga ikal natural sebagai hasil akhir. dengan potongan tersebut seorang pria dapat terkesan fashionable serta senantiasa pingin tampak teratur dan berkelas.

rudi hadisuwarno sebagai kreator potongan rambut gorgeus menyebutkan, detil guntingan rambut tahun ini tetap memakai style asimetris untuk rambut pendek. namun untuk rambut panjang, menampilkan model potongan rambut keriting dengan pewarnaan tehnik gradasi.
trend teranyar tiap-tiap tahun yang ditampilkan ini mempunyai tujuan supaya tiap-tiap wanita tidak terlihat menjemukan serta senantiasa dapat beralih. disamping itu juga untuk berikan ciri-ciri yang tidak sama pada tiap-tiap tampilannya, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *