Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan OCD

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan OCD

diet-ocd-seminggu-turun-4-kg-tetap-bisa-makan-enakperut yang rata,sixpack mungkin menjadi impian kamu tapi kenyataanya berkata lain bagi kamu yang mempunyai perut yang buncit,sudah berbagai cara dilakukan agar mempunyai perut yang rata salah satunya dengan diet setiap hari,hal yang sangat berat memang jika kita di haruskan mengontrol pola makan kita lebih sedikit dari yang sebelumnya.

namun jangan khawatir,disini akan membahas beberapa tips diet OCD,diantara kalian mungkin ada yang belum tahu apa itu OCD? OCD merupakan salah satu penemuan diet dari yang sering kita kenal sebagai seorang mentalist dan presenter televisi yaitu deddy corbuzier sehingga dinamai sebagai Obsessive Corbuzier’s Diet
penemuan ini berdasarkan pengalaman pribadinya sendiri,menjadi seorang artis,presenter,mentalist merupakan kegiatan yang sangat menyita waktu sehingga tidak cukup bagi deddy corbuzier untuk olah raga dan tak ada waktu untuk mengurus tubuhnya.
penasaran bagaimana tips menurunkan berat badanya dengan diet ocd ini? berikut ulasanya:

seperti yang di kutip di detik.com OCD bisa dilakukan oleh wanita atau pria alami yang mengobesitas, gemuk, atau yang kurus sekalipun. OCD menggunakan metode puasa selama 16 jam, 18 jam, 20 jam, hingga 24 jam. Hal itu artinya Anda hanya boleh makan selama 8 jam, 6 jam, 4 jam, dan akhirnya sehari cuma 1x. Puasa itu dilakukan secara bertahap setelah tubuh beradaptasi. Jika diet pada umumnya Anda harus mengurangi asupan lemak, gorengan, atau nasi putih, dengan OCD Anda bebas makan apa saja tapi tidak boleh rakus.

“Saya mengatakan bahwa makanlah apa yang biasa Anda makan. Jadi kalau biasanya Anda makan nasi rames gara-gara OCD, Anda makan junk food? Jangan malah makin gila. Kalau biasanya makan junk food ya silakan makan junk food. Jadi jangan mengubah pola makan,” tutur pembawa acara Hitam-Putih di Trans 7 itu.

Cara kerja OCD memang dengan meningkatkan HGH. Peningkatan HGH yang saat puasa OCD juga menurunkan berat Anda ke porsi yang seharusnya bukan berarti menguruskan tubuh maka tidak masalah jika dilakukan oleh orang kurus.

“HGH tugasnya bukan menguruskan dan menggemukkan tapi meremajakan. Artinya dia ngebalikin posisi badan Anda keseharusnya seperti apa. Jadi kalau Anda riset, HGH ini is magic hormone. Mother hormonnya manusia,” tutupnya.

Deddy menuturkan, diet OCD sudah populer di Amerika Serikat dengan nama Intermitten Fasting Diet. Diet tersebut cukup digemari karena bisa menyehatkan, memangkas banyak lemak, menurunkan berat badan, tanpa mengorbankan massa otot. Hal itu pula yang telah dialami olehnya selama tiga bulan terakhir ini.

sistem diet OCD ini sudah di cobanya sendiri dan juga dengan orang lain,dan apa kata mereka yang sudah mencoba sistem diet yang wow ini?
“Lingkar pinggang saya dari 31 turun ke 28. Jadi yang timbul massa otot naik tapi harus dibantu sama olahraga kalau mau bentuk otot seperti ini, efek ini efek steroid yang disuntikkan ke tubuh manusia tanpa menggunakan steroid,” tutupnya.

Alhamdulillah mengucap syukur padaMU Ya Alloh… usahaku menjalankan telah mendapatkan hasil.dan terimakasih banyaak untuk om deddy… aq nejalanin ocd selama 40 hari dan hasilnya dari bb 69 sekarang jadi 61 emang sih turunya cm 8 kg tp aq udah lumanya puas dengan hasilnya..dan akan tetap semangat sampai hasil yang saya inginkann 52… untuk yang lain tetap semangat ya. ucap dari salah seorang yang telah mencoba diet ocd ini yang saya kutip dari situs resminya.

Untuk informasi,pertanyaan dan panduan selengkapnya kamu bisa ke situsnya langsung readyforfit.com di sana juga tersedia ebook tentang bagaimana cara kerja,tips panduan,pengalaman saat menemukan diet ocd ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *