Fitur Laptop Toshiba Seri z930

Keindahan Pulau Sempu
Keindahan Pulau Sempu

Fitur Laptop Toshiba Seri z930

Toshiba Portege Z930
Toshiba Portege Z930

Setelah keberhasilan portege Z830 , toshiba sekali lagi datang kembali memanfaatkan ultrabook baru , portege Z930 – x3430 . Hal ini menawarkan fitur yang berhubungan dengan gaya cerdas, prosesor yang layak dan baterai yang mengesankan . Ultrabook ini tambahan untuk benar-benar menjadi ‘ > nyaman bagi pengguna , yang ingin benar-benar perjalanan banyak . Anda akan dapat menikmati permainan dasar juga dalam gadget ini .
Gaya dan Rasakan

toshiba portege Z930 luar biasa tipis dan ringan berat . Oleh karena itu, pintar untuk ‘ > sempurna untuk penggunaan portabel . Anda mungkin memperhatikan bahwa setiap bagian bawah dan juga perdana gadget luar biasa datar dan desir . Demikian pula , tutup ultrabook yang luar biasa kurus . Di dalam interior , flex beberapa sering melihat di acara pengguna menekan ke bawah dalam panel .

Rupa dalam hal keyboard dan trackpad juga terlibat , itu tidak terlalu mengesankan . Anda bisa memiliki yang akan menempatkan upaya beberapa dengan waktu mengetik sehingga Anda tidak akan merasa nyaman sedangkan menekan tombol . Anda ingin benar-benar mendapatkan dirancang untuk itu sebelum Anda akan dapat dengan cepat mengetik , seperti tombol kecil dan terlalu luas . Kunci untuk arah yang tambahan cukup canggung dan ini kurus & lebar juga. Ini tidak mudah untuk benar-benar mendaftar penekanan tombol hanya selama saat Anda menempatkan tekanan beberapa dengan pusat kunci seseorang .

Skala trackpad seseorang adalah baik-baik saja , lain maka tombol mouse dengan bagian bawah yang menjengkelkan . Tombol-tombol ini kecil dan mengkilap . Selain itu , mungkin ada fingerprint scanner yang akan ditempatkan tepat dalam seluruh tengah mainan baru Anda . Bahkan indikator berdiri ditempatkan di sana . Ini akan lebih tinggi dalam hal pemindai sidik jari sebenarnya telah ditempatkan untuk benar-benar salah satu segi , dengan daerah yang digunakan untuk tombol yang lebih besar .

Layarnya dilengkapi memanfaatkan akhir matte , lain maka warnanya tidak sedikit bersemangat .
Hardware dan Kinerja

Portege Z930 didukung oleh prosesor intel core i5 3427u . Ini mewarisi dengan 6GB ram . Bila menggunakan kehadiran intel HD4000 jawaban grafis , itu sangat cocok untuk tugas-tugas yang bervariasi dan game dasar. Anda mungkin melihat toshiba 128GB SSD built-in sebagai penyimpanan , yang mungkin terlalu rendah sebagai satu-satunya daerah yang nyata untuk menyimpan segala sesuatu yang datang dari os , software , game , musik dan film .

Ini ultrabook baru berjalan pada windows 7 akhir sebagai os nya , fitur dengan versi 32 -bit . Kinerja perangkat ini adalah sama seperti ultrabook alternatif. Anda mungkin memperhatikan masa pakai baterai benar-benar menjadi agak layak . Dengan aplikasi beban yang signifikan seperti 3d rendering, baterai menawarkan kemampuan untuk benar-benar berlangsung selama 2 jam . Padahal , dalam situasi pemutaran browsing dan multimedia umum, Anda akan dapat membuat bekerja untuk beberapa jam tambahan . Tidak ada masalah pemanasan ditemukan dalam ultrabook ini .
Toshiba Portege Z930 Fitur

The komputasi gadget dari toshiba datang memanfaatkan usb 3 . Nol port pada segi yang tepat dan 2 usb 2 . Nol port dalam belakang mainan baru Anda . Anda mungkin akan melihat d – sub pelabuhan tambahan , yang tidak pernah hadir hampir di sebagian besar ultrabook seseorang . Ada tambahan port HDMI .

Tidak ada tombol multimedia fisik yang ada . Berbagai cara pintas fungsi – tombol yang ada . Anda mungkin menemukan itu meyakinkan bahwa cara pintas ini sering diaktifkan dengan hanya menekan tombol , dimaksudkan untuk mengumpulkan . Kompresi file dan fitur video kompresi tambahan sama dengan ultrabooks alternatif . Karena grafis terintegrasi intel onboard yang menjawab , Z930 yang menawarkan kinerja 3d layak.
Putusan akhir

The portege Z930 ulasan memberitahu kita bahwa itu hanya sebuah ultrabook rata-rata, yang sebenarnya sudah lebih dari harga . Ini ringan , meskipun tidak sangat kokoh . Tidak ada fitur yang luar biasa yang tidak ada tambahan dalam gadget ini . Satu-satunya faktor cerdas nyata tentang perangkat ini dapat bahwa pengguna dapat menemukan itu nyaman sedangkan bepergian , seperti yang ringan dalam berat . Toshiba portege Z930 harga di India sebenarnya telah ditempatkan di inr puluh enam , 000 . Harganya hanya sangat tinggi dan tanpa keraguan tidak akan membenarkan dengan fitur , kinerja atau gaya . Dari tujuan konsumen membaca , ultrabook ini tidak semua layak dapatkan.