Cara Agar Rambut Cepat Panjang

Cara Agar Rambut Cepat Panjang

cara agar rambut cepat panjang

Rambut hanya tumbuh (rata-rata) sekitar setengah inci per bulan, sehingga untuk mendapatkan rambutnya yang panjang yang Anda inginkan itu bisa memakan waktu cukup lama. Panduan ini akan membantu mempercepat proses sedikit, termasuk cukup banyak segala sesuatu untuk membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat.

Terlalu banyak styling dapat menyakiti rambut Anda.
Mungkin terlihat fantastis dan keren bagi Anda, tapi itu bukan cara terbaik untuk memanjangkan rambut Anda. bahan kimia tertentu dan pembersih dapat menyebabkan penipisan, kerusakan atau bahkan rambut rontok jika digunakan secara tidak benar. Menata rambut dalam perilaku tertentu dapat membuat rambut rontok lebih buruk. Tidak apa-apa untuk gaya rambut Anda dalam isolasi, tetapi styling berulang bisa membuat kerusakan pada rambut bahkan lebih buruk.

Cobalah untuk tidak berulang keriting permanen, mengeriting, kimia atau mekanis meluruskan, menggulung, pemutih atau warna rambut. Proses-proses ini dapat menyebabkan kerusakan serius pada rambut Anda, mengubah makeup alami setiap helai dan menempatkan ketegangan yang tak perlu pada mereka. Panas yang berlebihan, baik pengering atau pelurus, dapat menghanguskan rambut, jadi cobalah untuk mengeringkan rambut secara manual Anda bila memungkinkan.

Sikat dan menyisir hemat.
Dulu ada mitos di luar sana menyikat rambutmu 100 kali sehari akan meningkatkan pertumbuhan rambut.Hal ini tidak hanya palsu, menyikat rambutmu secara berlebihan sebenarnya dapat menarik rambut dari kulit kepala. Gunakan sisir bergigi jarang dan jangan pernah menyisir seperti orang gila.

Sisir rambutmu saat kering, tidak basah. Rambut Anda sangat rentan terhadap kerusakan ketika itu basah, jadi yang terbaik untuk menunggu sampai di sisi kering sebelum Anda mengambil sisir bergigi jarang untuk pergi melalui kunci Anda yang indah.

Hindari menggunakan gaya yang membuat tekanan yang tidak perlu pada rambut.
Cornrows dan ekor kuda yang ketat, misalnya, menempatkan tekanan pada folikel. Sebaliknya, cobalah untuk memilih gaya rambut yang meminimalkan stres pada folikel Anda, sehingga mereka dapat mempromosikan pertumbuhan yang sehat.

Bersihkan rambutmu dengan hati-hati. Gunakan produk yang tepat saat membersihkan rambutmu.
Tergantung pada seberapa berminyak rambutmu, sampo dan kondisi rambutmu hanya sekitar 3-4 kali per minggu. Kamu tidak perlu sampo dan kondisioner setiap hari, karena ini akan menyedot minyak alami ada dalam rambutmu.

Pilih produk yang mengandung bahan-bahan yang sehat untuk rambut.
Bahan seperti alpukat, kelapa, jojoba, dan zaitun adalah semua bermanfaat bila digunakan dalam moderasi. Mereka membantu mempertahankan kelembaban dan minyak meminimalkan berakhir split dan kerusakan rambut lainnya.

Konsumsi Vitamin
Mengkonsumsi vitamin dapat memperlancar pertumbuhan rambut anda,vitamin yang direkomendasikan untuk pertumbuhan rambut antara lain Minyak Zaitun,

Rencanakan seberapa sering Anda mendapatkan memotong rambutmu.
Memotong rambut tidak membuat rambut tumbuh lebih cepat dari akar. Ini adalah mitos.
Seberapa sering Anda harus memotong rambut Anda tergantung pada seberapa sehat itu dan seberapa cepat Anda ingin tumbuh, itu benar-benar terserah penilaian Anda sendiri.

Rambut normal tumbuh di mana saja dari 1/2 inci – 5/8 inci per bulan. Kebanyakan penata merekomendasikan mendapatkan rambut dipotong setiap 6-10 minggu, yang berarti bahwa jika Anda memotong 1/4 – 1/2 inci, rambutmu tetap harus tumbuh lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *