Sambut Natal, Kusuma Sahid Prince Hotel Sajikan Menu Citarasa Barat

all main course chicken maryland eith mix vegetable salad  dan dessert

chicken maryland eith mix vegetable salad dinner christmast salmon steak with vegetable herb   

SOLO – Memasuki momentum perayaan Natal, Gambir Sakethi Resto, Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) menyediakan paket Gala Dinner khusus. Paket makan malam, yang segmentasinya diarahkan pada keluarga ini menghadirkan beragam menu varian Western lengkap dengan cita rasa khas aslinya. Paket dengan tajuk Dinner Christmas ini dibanderol dengan harga Rp120.000 per pax.


Paket Gala Dinner yang bisa dinikmati mulai tanggal 20-26 Desember 2013 ini terdiri dari tiga varian menu olahan ayam, daging sapi dan ikan. Paket menut ini tersaji mulai dari appetizer, soup, main course, serta dessert.
Untuk menu makanan pembuka atau appetizer tersedia menu salad dengan dua pilihan, yakni avocado chicken salad dan smoke beef vegetable salad. Kemudian menu soup tersaji dengan pilihan chicken cream corn soup dan vegetable clear soup with sausge. Sedangkan untuk menu utama atau main course tersedia pilihan beef gordon bleu with medalion potato, salmon steak with vegetable herb, chicken maryland with mix vegetable salad dan cream papagalo mushroom sausge.
Kemudian untuk menu penutup atau dessert, tersedia fruit tuty fruity with chocolate caramel, fruit puft with snow sukade dan fruit pie with honey and strawberry sausge.
“Menu Gala Dinner pada momentum Natal kali ini adalah menu Western, dengan cita rasa aslinya. Ini sengaja kita pilih pada perayaan Natal kali ini. Selain menu Turkey atau kalkun yang menjadi ikon di Amerika, menu makanan ini di luar negeri cukup lekat dengan perayaan Natal,” jelas Chef D’Partie Gambir Sakethi Resto, Topan Noer, Jumat (20/12). (Damianus Bram)