17 Tempat angker di dunia yang populer sebagai destinasi wisata

The Queen Mary: Lokasi wisata berhantu terkenal ke-4

Kapal Mary Quen - Tempat wisata paling angker di dunia
Kapal Mary Quen – Tempat wisata paling angker di dunia

Kapal tua yang mewah tersebut dikabarkan cukup berhantu, menurut banyak orang yang pernah bekerja dan mengunjungi kapal tersebut.

Setelah kapal yang dulunya mewah dan terkenal tersebut mengakhiri masa-masa berlayarnya, kapal Queen Mary dibeli oleh Kota Long Beach California di tahun 1967 dan diubah menjadi sebuah hotel.


Area paling berhantu di kapal tersebut adalah ruangan mesin di mana seorang pelaut berusia 17 tahun meninggal secara mengenaskan ketika mencoba menyelamatkan diri dari kebakaran. Banyak orang yang telah mendengar dan merekam suara ketukan dan pukulan pada pipa-pipa sekitar pintu kapal.

Di tempat yang sekarang adalah area front desk dari hotel tersebut, para pengunjung telah melihat hantu seorang wanita berbaju putih.

Hantu anak-anak dikabarkan menghantui kolam renang kapal. Hantu seorang anak gadis, yang dikabarkan mengalami kecelakaan dan lehernya patah di kolam renang, terdengar menanyakan ibunya atau bonekanya.

Di lorong ruang ganti kolam renang adalah area dengan aktivitas-aktivitas aneh. Perabotan bergerak sendiri, orang-orang merasakan sentuhan tangan-tangan yang tak terlihat dan adanya penampakan roh-roh tak dikenal.

Di depan lambung kapal terkadang bisa terdengar suara jeritan, suara orang kesakitan, yang menurut anggapan orang adalah suara dari seorang pelaut yang terbunuh saat Queen Mary menabrak sebuah kapal kecil.

Cek 16 tempat berhantu lainnya:

1. Rumah Whaley

2. Perkebunan Myrtles

3. Penjara Eastern State

4. The Queen Mary

5. Rumah Sakit Jiwa Waverly Hills

6. Menara London

7. Raynham Hall

8. Gedung Putih

9. Katakombe di Paris, Perancis

10. Kota Hantu New Orleans, Lousiana, U.S.

11. Pekuburan Sedlec, Czech Republic

12. Ruangan Bawah Tanah di Edinburgh, Skotlandia

13. Kolosium, Roma, Itali

14. Walachia, Transylvania, Land of Dracul, Romania

15. Kamp Konsentrasi Auschwitz-Birkenau, Oswiecim, Polandia

16. Whitechapel/ Spittalfields, London East End, London, Inggris

17. Unit 731 Kamp Eksperimen, Harbin, Manchuria, Cina