Theme gratis yang bagus untuk Google Adsense

Kali ini saya akan memberikan rekomedasi theme untuk google adsense (wordpress). Goolge adsense, program periklanan milik google ini masih menjadi pilihan no satu bagi para pembuat situs web/blog untuk menguangkan situs mereka. Para webmasters (sebutan untuk para pembuat situs web) berlomba-lomba untuk mendapatkan dollar sebanyak-banyaknya dari google adsense. Dalam rangka meraih uang lebih banyak, saya akan sedikit memberikan referensi tentang theme atau template yang sebaiknya digunakan untuk menaikan CTR (Click Through Rate) atau perbandingan jumlah klik dalam hitungan persen di google adsense.

Setelah kemarin membahas cara mendaftar google adsense beserta tips agar diterima menjadi mitra google adsense sekarang kita akan membahas theme atau template untuk google adsense. Sebenarnya saya telah membahas theme yang sebaiknya digunakan untuk google adsense pada artikel tips memilih template atau theme, di artikel ini saya hanya akan memberikan rujukan theme untuk Anda gunakan.

Theme tersebut adalah Adflex seo, adflex seo merupakan theme gratis dengan berbagai fitur luar biasa layaknya theme premium. Selain bagus untuk adsense, theme adflex seo memang dirancang untuk meningkatkan optimasi mesin pencari (seo) jadi Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas seo theme ini. Beberapa fitur optimasi mesin pencari telah ditanamkan di theme ini seperti :
– META Deskripsi untuk homepage.,
– META Deskripsi untuk setiap posting,
– META Keyword untuk homepage.
– Pencegahan terjadinya duplikat konten
– Smart WWW / non-WWW, redirect otomatis untuk mencegah pembagian pagerank.

Selain itu fitur paling saya suka adalah, theme ini mampu memblokir Cookie untuk menghindari terjadinya klik iklan adsense yang tidak disengaja oleh admin situs. Adflex seo juga memiliki theme options di dashboard wordpress anda, theme ini sangat mudah di kostumisasi dalam mengganti warna, mengganti huruf, mengganti link, dll. Dan banyak kelebihan lainnya seperti, tersedianya fitur kostumisasi:
– Site Title
– Pemasukan deskripsi situs
– Kostum Nama situs
– Page Title Prefix
– Page Title Postfix
– Page Title Separator
– Layout Format
– Warna border halaman
– Ukuran border
– Warna bacground
– Custom Stylesheet
– Custom Stylesheet Code
– Search Engine options
– Pemblokiran search engine (untuk situs pribadi)
– Header Options
– Memasukan kode iklan dibagian homepage, sidebar, sebelum konten, sesudah konten.
– Merubah ukuran border iklan,
– Warna latar iklan, dll

Fiturnya sangat banyak, dan tidak bisa saya sebutkan satu persatu, silahkan kunjungi saja websitenya untuk keterangan lebih lanjut di http://www.adflexseo.com/. Selamat mendownload template gratis yang bagus untuk google adsense

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *