Cara Memakai Hijab Modern Untuk Pecinta Pink

Cara Memakai Hijab Modern – Mayoritas wanita suka tampil feminin karena terkesan lebih girly, salah satu cara mudah untuk menonjolkan sisi feminin dari seorang wanita adalah dengan memakai pakaian atau hijab berwarna pink yang manis. Cara memakai hijab modern patutnya dikuasai oleh para wanita yang mengaku jika dirinya adalah seorang hijbers, tidak terkecuali untuk Anda yang menyukai pakaian maupun hijab bernuansa merah muda, Anda pun bisa tampil lebih bergaya dan manis dengan tutorial hijab segi empat di bawah ini:

Cara Memakai Hijab Modern

 

Tutorial-Hijab-Segi-Empat-Pesta

Cara pertama

Pastikan jika inner jilbab telah terpasang dengan rapi dan benar di kepala Anda. Setelahnya pakai jilbab segi empat berwarna merah muda yang Anda miliki dengan cara mengambil satu sisi jilbab segi empat untuk diletakkan di atas kepala dan tarik sisi kanan sampai memanjang dan hanya tersisa sedikit kain jilbab segi empat di sisi kiri dekat dengan telinga. Pasang jilbab segi empat sedikit menyamping atau diagonal.

Cara kedua

Kunci kain jilbab sebelah kiri yang berada dekat dengan telinga Anda menggunakan jarum pentul supaya posisinya tidak bergeser dan Anda bisa melanjutkan cara ketiga.

Cara ketiga

Untuk sisi kanan jilbab segi empat yang panjang, dapat dibawa ke belakang untuk menutupi pipi serta dagu Anda, dengan cara menarik kain jilbab segi empat tersebut hingga mencapai telinga sebelah kanan. Kunci dengan jarum pentul untuk mengokohkan posisi sehingga kain tidak bergeser begitu saja.

Cara keempat

Cara memakai hijab modern yang keempat dengan membawa sisi kain jilbab segi empat yang ada di bagian belakang ke atas kepala, sekilas tampak seperti tudung. Cara ini akan membuat daerah punggung Anda tertutupi.

Cara kelima

Supaya hasil akhirnya lebih cantik lagi dan tidak tampak polos, Anda bisa menambahkan anting jilbab yang Anda miliki untuk disematkan di sisi kanan tepat di samping telinga. Pilih anting kerudung yang sesuai dan dapat menyempurnakan penampilan Anda yang bernuansa merah muda. Dan hijab segi empat dengan warna utama merah muda yang cantik telah selesai Anda aplikasikan dengan baik.

Nuansa merah muda dengan kesan feminin dan manis yang kental sangatlah cocok untuk dipakai disaat suasana hati Anda sedang baik, karena pakaian berwarna lembut ini akan ikut menggambarkan suasana hati Anda tersebut. Hijab nuansa merah muda dapat dipadukan dengan dress panjang berwarna pastel yang juga lembut, cocok untuk wanita yang anggun dan dewasa, sedangkan untuk Anda yang ingin memberikan kesan lebih ceria, Anda bisa memakai pakaian berwarna pink cerah sebagai atasan yang dipadukan dengan bawahan rok panjang berwarna netral. Tambah unsur feminin dengan memakai aksesori cantik, seperti anting jilbab, bros mungil yang cantik maupun kalung. Itulah cara memakai hijab modern dengan nuansa merah muda yang kuat, semoga Tutorial & Tips Hijab di atas dapat menginspirasi Anda.

activate javascript