Cara Menggunakan Jilbab Segi Empat Modern

Cara Menggunakan Jilbab – Siapkah Anda tampil stylish dan anggun dengan jilbab segi empat? Jika jawabannya adalah ya, maka Anda harus menguasai beberapa cara menggunakan jilbab segi empat modern dengan baik bahkan sampai terkesan ahli. Semua akan terasa lebih mudah dan menyenangkan untuk menciptakan inovasi gaya hijab terbaru yang sesuai dengan selera Anda jikalau Anda telah menguasai dengan ahli dasar dari memakai jilbab itu sendiri, sehingga Anda tidak terus bergantung pada kerudung instan. Mari simak tutorial singkat memakai jilbab segi empat di bawah ini:

Cara Menggunakan Jilbab

Step 1

cara-menggunakan-jilbab

Siapkanlah beberapa komponen penting ini, diawali dengan menyiapkan inner jilbab, baik inner ninja, inner biasa maupun bandana, gunakan saja inner jilbab yang ada, perhatikan dengan baik, kenakan inner jilbab dengan rapi sehingga rambut tidak mencuat keluar. Komponen kedua adalah jilbab segi empat, Anda bisa memilih jilbab polos atau yang bermotif cantik, sesuaikan saja dengan pakaian yang Anda kenakan, namun pastikan jika jilbab segi empat itu memiliki panjang yang cukup. Terakhir siapkan jarum pentul atau peniti bila ingin lebih manis dan feminin, Anda bisa menggunakan aksesori jilbab.

Step 2

cara-menggunakan-hijab

Ambil satu ujung dari jilbab segi empat Anda dan atur ujung jilbab tersebut di atas kepala, sematkan jarum pentul supaya ujung jilbab tersebut bisa terkait dengan kuat di atas kepala.

Step 3

cara-memakai-jilbab1

Bentangkanlah seluruh sisi dari jilbab segi empat ke depan dada, pegang kedua ujungnya untuk dapat melanjutkan cara menggunakan jilbab segi empat ke step keempat.

Step 4

tutorial-menggunakan-jilbab

Bawa jilbab segi empat yang Anda pegang di tangan kanan melewati belakang kepala lantas pegang kembali dengan menggunakan tangan kiri. Setelah itu, angkat sisi jilbab segi empat yang panjang dan menjuntai ke atas kepala agar terbentuk lipatan yang nampak seperti tudung.

Step 5

 

tutorial-memakai-hijab1

 

Sematkan jilbab segi empat yang telah diputar ke atas dengan jarum pentul, tepatnya di dekat telinga sebelah kiri. Dan pastikan jika sematan jarum pentul itu kuat dan tidak mudah lepas. Dan selesai, jilbab segi empat yang modern dan stylish sudah Anda dapatkan, selain modern serta stylish, gaya jilbab segi empat ini termasuk gaya jilbab yang syar I, cocok untuk Anda yang ingin tampil anggun dan syar I ketika mengenakan jilbab.

Cara menggunakan jilbab segi empat yang stylish dan modern telah Anda simak dengan baik melalui tutorial singkat di atas. Semoga Anda bisa mengaplikasikan tips hijab diatas dengan benar dan hasilnya pun dapat memuaskan Anda, tutorial hijab ini termasuk pada tutorial hijab yang simpel karena Anda hanya membutuhkan dua jarum pentul saja untuk mengikuti bimbingan menggunakan jilbab segi empat stylish dan modern di atas.