Gaya Hijab Syar’I dan Simple Oki Setiana

Hijab Syar’i – Oki Setiana menjadi populer dan dikenal publik berkat perannya di film “Ketika Cinta Bertasbih” Aktris ini banyak membantu wanita muslimah agar keluar dari jalur yang salah dengan tidak sekedar memakai hijab modis saja, namun juga hijab syar’I yang mampu menutupi aurat, termasuk dada. Oki Setiana tampaknya lebih suka tampil simple dan anggun, pemakaian aksesori dinilai tidak wajib dikenakan untuk melengkapi penampilannya. Pemilihan warna hijab dan pakaian pun hampir selalu senada. Berikut ini inspirasi gaya hijab syar I dan simple Oki Setiana:

Hijab Syar’i

Nuansa hijau

 

gaya-hijab-syari

Nuansa hijau yang dikenakan oleh Oki dari atas kepala hingga kaki membuatnya tampak segar, pakaian dengan warna hijau akan sangat elok jika dikenakan di pagi hari yang cerah. Untuk hijab nya, Oki memakai jilbab instan yang panjang dan mampu untuk menutupi dada, berwarna hijau dengan sematan bros kecil tepat di atas pundak sebelah kiri. Paduan hijab dan busana ini akan lebih sempurna jika Anda memilih wedges sebagai alas kaki.

Nuansa ungu

model-jilbab-syari

Tampil manis dan anggun dengan hijab dan busana muslimah syar I bernuansa ungu. Oki memilih untuk menggunakan scarf yang dibuat dari material sifon, riasan wajahnya yang natural dan simple menambah keanggunan Oki. Tote bag atau wedges dapat menjadi komponen terbaik untuk melengkapi penampilan ini.

Nuansa oranye

jilbab-syariTampil anggun dan cantik dengan mengAndalkan busana serta hijab syar’I satu warna, nuansa oranye yang kenal dalam penampilan Oki Setiana, dimulai dari gaun panjang yang berwarna oranye disambung dengan jilbab segi empat yang salah satu sisinya ditarik ke samping lalu berhenti di atas pundak dan disematkan bros cantik supaya kain tidak merosot. Penampilan Oki tampak begitu cantik, simple dan anggun dalam satu warna.

Warna pastel

model-jilbab-syari-terbaru

Jika diawal Anda telah menyimak beberapa contoh gaya berpakaian Oki yang memakai warna senada, maka kali ini Anda dapat mencoba untuk memakai warna pastel sebagai warna utama. Warna pastel memberikan kesan anggun dan lembut, untuk hijabnya, Anda hanya perlu menarik sisi kanan hijab ke telinga lalu sematkan bros cantik agar lipatan hijab tidak rusak. Gaya hijab yang sangat simple dan syar I ini dapat Anda gunakan ketika Anda menghadiri event semi formal.

Jaket rajut

gaya-hijab-syari-terbaru

Jaket rajut yang memiliki motif di beberapa sisi akan memberikan kesan formal. Buat gaya hijab unik dengan menambahkan headpiece ke atas kepala, supaya hijab tetap syar I gunakan scarf yang mampu membuat dada tertutupi. Inspirasi gaya bebusana serta hijab Oki ini dapat dipakai untuk menghadiri pesta pernikahan atau acara semi formal lainnya.

Hijab syar’I merupakan jenis hijab yang sesuai dengan ketentuan serta syariat islam karena menutupi dada, leher dan rambut para wanita yang memakainya.