Tutorial Hijab Dewi Neelam yang Manis dan Comfortable

Mungkin nama Dewi Neelam belum seterkenal Dian Pelangi, namun tutorial hijab Dewi Neelam cukup banyak diminati oleh para hijabers termasuk bagaimana cara Dewi memadukan pakaiannya dengan hijab yang cantik. Pink attack merupakan salah satu gaya berpakain Dewi Neelam yang feminin dan manis karena sebagian besar komponen pakaian memakai warna merah muda sebagai warna utama. Dewi Neelam memadukan batwing top dan pink tutu skirt nya dengan hijab motif bernuansa merah muda. Anda yang tertarik untuk mencoba gaya hijab Dewi Neelam dapat mempelajari tutorial singkat di bawah ini ( BACATutorial Hijab Dini Djoemiko ) :

Tutorial hijab Dewi Neelam

Tutorial-Hijab-Dewi-Neelam


Langkah 1

Kenakan inner ninja dengan benar dan rapi, kemudian pakai pasmina dengan mengatur panjang dan pendek kedua sisinya, buat sisi kanan jauh lebih panjang dibandingkan dengan sisi kiri. Sematkan peniti kecil di bawah dagu agar kedua sisinya menyatu.

Langkah 2

Tarik kedua sisi ke belakang kepala, lantas ikat hingga terbentuk sebuah simpul. Setelah simpul terikat dengan rapi dan benar,  posisi panjang dan pendek kedua sisi akan mengalami perubahan. Jika pada awalnya sisi kanan jauh lebih panjang dari sisi kiri, pada langkah kedua ini, sisi kirilah yang tampak lebih panjang dari sisi kanan.

Langkah 3

Bawa sisi kanan yang pendek ke atas kepala, tarik menyerong tepat ke belakang kepala. Sematkan peniti kecil atau jarum pentul agar posisinya tidak berubah dan lipatan kerudung terpasang kuat.

Langkah 4

Tutorial hijab Dewi Neelam  selanjutnya dengan membawa sisi pasmina yang panjang ke atas kepala, lakukan dengan cara menarik sisi pasmina melewati leher menuju atas kepala sebelah kanan.

Langkah 5

cara-memakai-hijab-dewi-neelam

Sisa jilbab pasmina yang masih panjang bisa ditarik ke atas, tepatnya di samping pipi, jangan lupa untuk menguatkan posisinya dengann menyematkan jarum pentul. Karena kain pasmina masih cukup panjang, bawalah kain pasmina tersebut ke arah kiri melingkar tepat ke atas kepala, teknik ini menciptakan sudut pada dahi sebelah kiri Anda. Sedangkan ujung pasmina dapat diatasi dengan jarum pentul jadi tidak cepat terlepas.

Tutorial hijab Dewi Neelam yang telah dijelaskan dengan singkat di atas akan menjadi panduan cara memakai jilbab terbaru untuk Anda. Tambah pengetahuan Anda suputar gaya dan model hijab terbaru yang modern dengan mempelajari berbagai gaya hijab Dewi Neelam yang bisa Anda lihat di blog atau video tutorial nya. Banyak mempelajari gaya hijab akan membantu Anda menemukan beragam gaya hijab yang sesuai dengan karakter dan bentuk wajah Anda. Selain memperoleh dua keuntungan tersebut, setidaknya dengan mempelajari berbagai macam gaya hijab, pengetahuan Anda semakin bertambah mengenai gaya hijab modern yang berkualitas maupun tidak berkualitas, lebih bagus lagi bila Anda menemukan ciri khas Anda sendiri. [ BACA JUGA ARTIKEL : Cara memakai jilbab yang nyaman saat berkacamata ]