Tutorial Hijab Dini Djoemiko Dengan Gaya Color-Block

Sebelas dua belas dengan Dewi Neelam ( BACA : Tutorial Hijab Dewi Neelam ), nama Dini Djoemiko mungkin tidak begitu familiar di telinga Anda terutama jika Anda termasuk hijabers pemula, meskipun belum begitu familiar, eksistensi Dini Djoemiko patut diberi dua acungan jempol karena telah berhasil menciptakan trend hijab dengan gaya color-block nya yang mahir. Jumlah follower Dini di sosial media menjangkau angka 17 ribu, Dini banyak memberikan sumbangan kreasinya akan gaya berpakaian dan hijab simple yang santun lewat sosial media. Tutorial hijab Dini Djoemiko mudah untuk  dipelajari karena gaya hijab Dini termasuk gaya hijab modern yang simpel, Anda hanya membutuhkan waktu  kurang lebih 5-10 menit saja untuk menguasainya. Berikut ini berbagai gaya berpakaian dan hijab ala Dini Djoemiko:

Tutorial hijab Dini Djoemiko

Blouse coklat

Model-hijab (1)

Setiap hari, Dini selalu menyempatkan diri untuk menggugah 3-4 foto terbaru ke akun instagram miliknya. Dini pernah menggugah sebuah foto cantik, memakai blouse coklat yang dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam pekat. Untuk menyelaraskan penampilannya,  Dini memakai jilbab hitam yang dilengkapi dengan high heels serta ikat pinggang berwarna nude. Gaya hijab yang dipakai Dini merupakan gaya hijab simpel dengan tambahan kacamata sebagai pembingkai wajah.

Colorful look

Tutorial-Hijab-Dini-Djoemiko

Meskipun Dini merupakan wanita pencinta warna coklat, bukan berarti Dini akan stuck pada satu warna saja. Dini pernah memadukan blouse polos berwarna kuning dengan rok panjang bermotif  yang didominasi oleh warna merah muda. Sedangkan gaya hijabnya dibuat sesimpel mungkin dengan memilih warna hijau sama dengan warna tas yang digunakannya.

Tampil chic dan santai

gaya-hijab-dini-djoemiko

Untuk penampilan sehari-hari, Dini mengAndalkan style santai dan chic yang tampak simpel. Dini memadukan celana panjang coklat bermotif dengan hijab berwarna biru, untuk atasannya, Dini memilih cardigan coklat tanpa kancing dengan dalaman pakaian berwarna hitam. Terkadang Dini suka memberikan sentuhan feminin pada tutorial hijab Dini Djoemiko, entah dengan menambahkan kalung sebagai pemanis.

Pinkholic

gaya-hijab-terbaru

Anda yang ingin tampak fashionable dan feminin dapat meniru gaya berpakaian dan hijab Dini Djoemiko dengan memadukan celana panjang dan hijab bernuansa merah muda dengan blouse coklat. Gaya penampilan ini cocok diaplikasikan ketika Anda akan pergi ke kantor atau tempat yang menyelenggarakan acara semi formal.

Blue attack

Dini-Djoemiko

Jika sebelumnya Dini fokus memakai pakaian dengan nuansa merah muda yang kuat, kali ini Dini memilih untuk menggunakan warna biru sebagai warna utama. Perpaduan blouse panjang berwarna biru gelap dengan celana panjang berwarna biru yang memiliki motif ikat. Untuk sentuhan terakhir Dini Djoemiko memilih untuk menggunakan gaya hijab yang sama dengan sebelumnya, yakni memakai hijab berwarna pink dengan model super simpel.

Tutorial hijab Dini Djoemiko akan membawa Anda ke dunia fashion yang jauh lebih luas, khususnya untuk tema color-block yang sangat dia kuasai.

So Ladies, bagaimana menurut anda Tips Hijab dan gaya hijab ala Dini Djoemiko di atas? Cukup menginsipirasi bukan?!