Tutorial Hijab Paris Segi Empat Modern dan Praktis

Tutorial Hijab Paris Segi Empat – Semenjak perkembangan fashion pakaian muslim mengalami kemajuan, inspirasi hijab paris segi empat terus mengalami peningkatan, baik dalam segi kreativitas maupun komunitas. Banyak wanita muda Indonesia yang berhasil menciptakan trend gaya jilbab paris segi empat yang kemudian mempopulerkan mereka di kalangan hijabers. Berawal dari coba-coba, faktanya banyak hijabers otodidak yang berhasil mengeluarkan buku tutorial hijab paris segi empat hasil kreasi mereka sendiri. Anda yang ingin menguasai gaya jilbab paris segi empat modern dan praktis dapat menyimak tutorial mudah di bawah ini:

tutorial-hijab-paris-segi-empat


Tutorial Hijab Paris Segi Empat

Awali dengan langkah pertama

Siapkan jilbab paris segi empat dengan ciput ninja, pastikan jika warnanya selaras, untuk amannya Anda bisa memakai ciput ninja yang berwarna netral sebagai dalaman jilbab. Gunakan ciput ninja dengan rapi, setelah itu pakai jilbab paris segi empat dengan memerhatikan kedua belah sisinya, buat kedua sisi sama panjangnya.

Lanjutkan dengan langkah kedua

Sematkan peniti kecil untuk mengunci kedua belah sisi yang berlawanan. Biarkan sedikit bagaian ciput ninja terlihat, sesuaikan saja jaraknya dengan bentuk wajah Anda.

Hubungkan dengan langkah ketiga

Ambil sisi jilbab paris segi empat yang berada di bagian belakang kepala untuk ditarik ke depan, sekilas tampak seperti tudung atau lipatan kedua jilbab paris segi empat.

Lakukan langkah keempat

Bawa ujung sisi kanan serta sisi kiri jilbab paris segi empat yang tadi Anda letakkan di depan menuju ke atas kepala sehingga tampak membentuk huruf V, kuatkan dengan jarum pentul agar tidak mudah bergeser dan menjuntai kembali ke depan.

Selesaikan dengan langkah kelima

Selesaikan tutorial hijab paris segi empat praktis yang modern ini dengan memasang bros cantik, baik di sebelah kiri atau di sebelah kanan dada sebagai aksesori pemanis penampilan Anda yang tampak anggun dan cantik dalam waktu singkat.

Memakai gaya jilbab paris segi empat ini untuk acara santai atau semi formal merupakan ide yang bagus. Selain memakai model jilbab paris segi empat, Anda bisa memakai pashmina atau kain jilbab lainnya, dengan catatan panjang kain jilbab mencukupi. Gaya jilbab paris segi empat ini sudah sesuai dengan syariat islam karena dapat menutupi dada dan tidak tampaknya helaian rambut yang menjuntai, selain itu dengan memakai ciput ninja, daerah leher pun bisa ikut tertutupi.

Tutorial hijab paris segi empat modern dan super mudah ini bisa dilakukan dengan waktu kurang dari 5 menit, terutama jika Anda sudah terbiasa memakai jilbab segi empat serta menyematkan jarum pentul dan peniti kecil. Bagaimana pun gaya hijabnya, pastikan jika tampak rapi dan bersih sehingga nilai penampilan Anda di mata orang lain hampir sama besarnya dengan nilai yang tuhan berikan.