Tutorial Hijab Pashmina Chiffon Bunga Cantik

Tutorial Hijab Pashmina – Coba tampil lebih cantik dan menarik dengan menggunakan jilbab pashmina chiffon bunga cantik yang memberikan kesan ceria, dinamis dan segar untuk siapa pun wanita yang menggunakannya. Pashmina dengan motif bunga cantik mungkin tidak begitu diminati karena cukup sulit dipadukan dengan atasan serta bawahan pakaian yang Anda kenakan. Namun, Anda bisa mencoba untuk memadukan jilbab pashmina chiffon bunga cantik dengan atasan dan bawahan berwarna pastel atau warna cerah, dengan catatan tidak bermotif. Berikut ini tutorial hijab pashmina chiffon bunga cantik yang mudah untuk dipraktikkan dan sesuai untuk dikenakan ketika hendak bepergian:

Tutorial Hijab Pashmina

Tutorial-Hijab-Pashmina

Step 1

Gunakan ciput ninja seperti biasanya, setelah itu gunakan jilbab pashmina chiffon bunga cantik dengan satu sisi lebih panjang, entah itu sisi yang kanan maupun sisi yang kiri. Tarik sisi jilbab pashmina chiffon bunga cantik yang pendek ke belakang lehet setelah itu arahkan ke depan leher.

Step 2

Ambil kedua ujung jilbab pashmina chiffon bunga cantik dan tarik ke depan lalu simpulkan kedua ujung pashmina tersebut dengan baik, pastikan simpulan kuat agar tidak mudah terlepas.

Step 3

Bawa ujung jilbab pashmina chiffon bunga cantik yang telah disimpul melalui atas kepala lalu arahkan simpulnya ke bagian belakang leher agar tidak mengganggu pemandangan.

Step 4

Ambil bagian jilbab pashmina chiffon bunga cantik yang terletak di dekat leher. Angkat bagian pashmina tersebut lalu dekatkan dengan kain pashmina di sisi lainnya dan kunci dengan jarum pentul.

Step 5

Akhiri dengan menyematkan bros bunga yang cantik di sisi kiri jilbab pashmina chiffon bunga cantik yang sebelumnya telah Anda bentuk di step keempat.

Tutorial hijab pashmina yang telah Anda simak di atas sebenarnya mudah untuk diaplikasikan, namun jika Anda masih kebingungan untuk mengikuti tutorial tersebut dari step pertama sampai step penyelesaian, maka Anda bisa mencari foto tutorial atau video tutorial nya yang sudah pasti ada di internet. Anda yang masih pemula, tetap bisa mengikuti trend yang sedang berkembang tanpa perlu khawatir hasilnya buruk, kuncinya adalah ikuti step yang ada, dari awal hingga akhir beserta aturan-aturan cara berpakaian yang ada. Hindari warna terlalu cerah dengan motif mencolok mata jika Anda memiliki bentuk tubuh gemuk dan pastikan jika warna hijab dan pakaian Anda sesuai dengan warna pakaian.

Tutorial hijab pashmina dengan motif bunga cantik cocok sekali dikenakan bagi Anda yang berkepribadian ceria, dinamis, mau mencoba hal baru yang lebih berwarna dan menantang. Motif bunga yang cantik sudah cukup mencerminkan kepribadian Anda tersebut, Anda tidak membutuhkan aksesori lainnya yang ribet hanya untuk menonjolkan penampilan chic dan modis yang Anda inginkan.