Tutorial Hijab Segi Empat Pesta yang Anggun dan Unik

Tutorial Hijab Segi Empat Pesta – Tampak menawan ketika menghadiri pesta merupakan suatu kebutuhan bagi setiap wanita, mendapatkan pengakuan oleh mereka yang juga menghadiri pesta merupakan suatu kebanggaan tersendiri, artinya Anda dianggap telah memenuhi persyaratan untuk masuk ke dalam komunitas kalangan atas yang faktanya tidaklah mudah untuk ditembus, terutama jika pesta yang Anda hadiri kebanyakan mengundang pejabat tinggi maupun atasan Anda di kantor, salah berpakaian, bisa jadi Anda dianggap sebagai pelayan bukannya tamu undangan. Mengenakan jilbab ketika menghadiri pesta menjadi hal baru yang perlu Anda kuasai, apalagi jika komitmen Anda untuk selalu mengenakan jilbab di setiap kesempatan sudah benar-benar kuat. Simaklah tutorial hijab segi empat pesta yang akan memberikan penampilan unik serta elegan ketika Anda mengenakannya di bawah ini, berikut Tips Hijab nya :

Tutorial-Hijab-Segi-Empat-Pesta1

Tutorial Hijab Segi Empat Pesta

Langkah 1

Gunakan ciput ninja sebagai dalaman jilbab polos berwarna pastel yang akan Anda pakai untuk menghadiri pesta formal tersebut. Setelah itu pakai jilbab segi empat atau pashmina, sesuaikan kedua sisinya agar tampak sama panjang.

Langkah 2

Bawa kedua sisi jilbab, kemudian silangkan kedua sisi jilbab tersebut tepat ke belakang tengkuk Anda. Pilin salah satu sisi sampai ke bagian ujungnya, entah itu sisi kiri jilbab maupun sisi kanan jilbab, disesuaikan saja dengan selera Anda.

Langkah 3

Ambil sisi jilbab yang telah selesai dipilin dan bawa ke bagian atas kepala, tepat di depannya. Kunci dengan peniti pada ujung jilbab yang dipilin ke bagian bawah kepala.

Langkah 4

Untuk sisi jilbab yang bebas atau tidak dipilin, Anda bisa membawanya ke depan dan biarkan saja seperti itu tanpa mendapatkan sentuhan apa pun. Tudung jilbab telah terbentuk dengan sendirinya ketika Anda melakukan tutorial hijab segi empat pesta yang modern, anggun dan unik. ( BACA JUGA : Tutorial hijab untuk ke pesta pernikahan )

Langkah 5

Pilih aksesori cantik sebagai bukti jika Anda tengah menghadiri sebuah pesta. Bros cantik dengan aksen bebatuan penuh merupakan pilihan aksesori yang tepat, sematkan di atas kening Anda. Gaya jilbab segi empat khusus pesta ini mencerminkan kecantikan seorang putri raja Negeri 1001 malam.

Dengan mengaplikasikan gaya jilbab modern dan simpel, yang mana mengambil ciri khas gaya berpakaian putri raja Negeri 1001 malam,  Anda telah berhasil menguasai setidaknya satu gaya jilbab modern untuk pesta yang mungkin bisa Anda aplikasikan kembali ketika akan menghadiri acara formal maupun semi formal lainnya, sesuaikan saja antara model dan warna pakaian Anda dengan warna dan aksesori jilbab pesta yang akan Anda gunakan, supaya hasilnya sempurna.

Tutorial hijab segi empat pesta [ BACA JUGA ARTIKEL : tutorial hijab paris segi empatini dapat memberikan penampilan yang anggun, cantik dan unik untuk Anda, kemungkinan besar untuk menjadi pusat perhatian bisa Anda peroleh dengan cukup mudah. Pastikan juga jika riasan wajah Anda mendukung.