Tutorial Hijab Segi Empat Simple Dengan Two Tone

Tutorial Hijab Segi Empat Simple – Anda yang sudah bosan memakai berbagai gaya jilbab segi empat simple dengan satu warna jilbab dapat mencoba mengikuti tutorial hijab segi empat simple dengan two tone yang mana merupakan gaya jilbab yang memadukan dua warna berbeda pada setiap sisinya. Inspirasi gaya jilbab modern ini sedang sangat populer di kalangan hijabers yang ingin tampil jauh lebih anggun, cantik dan menarik. Kali ini Anda akan diajak untuk menyimak tutorial jilbab segi empat yang simple dengan pilihan warna pink yang romantis dan lembut, sangat cocok digunakan untuk bepergian bersama teman. Simak tutorial & tips hijab simple nya di bawah ini:

Tutorial Hijab Segi Empat Simple

Tutorial-Hijab-Segi-Empat-Simple


Tahap awal

Tahap awal yang tidak boleh dilupakan, yakni memakai ciput ninja sebagai dalaman jilbab segi empat. Setelah ciput ninja terpasang dengan benar, pakai jilbab segi empat two tone dengan memerhatikan warna, pastikan jika warna jilbab yang cerah berada di bagian dalam. Sesuaikan panjang antara kedua sisi jilbab segi empat sama panjangnya.

Tahap kedua

Tarik sisi kiri jilbab segi empat two tone ke bagian belakang kepala, melewati tengkuk dan berhenti tepat di bagain depan leher.  Agar hasilnya lebih rapi dan jilbab Anda tidak mudah bergeser, Anda bisa memakai jarum pentul di sebelah kiri bagian atas kepala.

Tahap ketiga

Tarik sisi kiri tersebut hingga mencapai atas kepala, sematkan jarum pentul untuk menguatkan posisinya sehingga jilbab tidak mudah jatuh ke bawah.

Tahap keempat

Tutorial hijab segi empat simple dengan menggunakan jilbab two tone yang memiliki dua warna dapat diselesaikan dengan sempurna jika Anda berhasil melakukan tahap keempat ini. Cukup dengan menarik sedikit sisi kanan jilbab segi empat two tone yang masih terurai ke belakang kepala. Tariklah dengan longgar sehingga tercipta lipatan cantik yang Anda butuhkan.

Tahap kelima

Bila secara mendadak Anda dimintai atasan untuk menghadiri acara semi formal tertentu dan kebetulan Anda tengah memakai gaya jilbab segi empat two tone yang simple dan anggun ini, hal yang bisa Anda lakukan untuk menyempurnakan penampilan adalah dengan menambahkan statement necklace yang modelnya cantik dan manis. Pilih statement necklace yang berwarna pastel sesuai dengan warna jilbab Anda yang merah muda. Namun, bila Anda tidak begitu suka memakai kalung sebagai aksesori tambahan, Anda bisa menyematkan bros mungil yang cantik.

Tutorial hijab segi empat simple ini akan menemani Anda dalam menjalani aktivitas sehari-hari, entah itu bepergian ke tempat baru bersama sahabat maupun menghadiri event tertentu. Gaya jilbab segi empat dengan paduan dua warna berbeda ini tidak hanya membuat Anda tampak lebih anggun dan cantik, Anda juga tampak lebih segar dan dinamis sehingga rasa percaya diri ikut naik dengan sendirinya. Memilih gaya jilbab itu penting, namun pastikan jika gaya jilbab tersebut membuat Anda merasa nyaman. [ BACA JUGA ARTIKEL : Tutorial hijab segi empat pesta ]