Tutorial Pashmina Glitter Cantik Untuk Pesta

Pashmina metalik yang indah dan lembut ini akan menjadi model pashmina yang populer dan mendapat banyak apresiasi oleh para hijabers. Pashmina metalik dengan detail glittering indah akan sangat sesuai jika dikenakan pada event formal yang penting, tidak terkecuali dengan pesta. Anda yang bosan memakai gaya hijab turban dapat menyimak tutorial pashmina glitter cantik untuk event formal maupun pesta di bawah ini:

Step 1

Tutorial-pashmina-glitter (1)

 

Gunakan inner ninja yang dapat menutup leher dengan baik, kenakan pashmina dengan kedua sisi sama panjangnya. Kencangkan pashmina dengan menyematkan jarum pentul di kedua sisi tepat di bawah telinga. Pastikan jika bagian atas pashmina tidak miring dan pashmina terkunci dengan rapi.

Step 2

tutorial-hijab-pesta

Tarik kedua sisi ke arah belakang kepala, kemudian silangkan. Setelah itu bawa dan lilitkan salah satu sisi ke atas kepala, kunci dengan jarum pentul agar posisi pashmina aman sehingga Anda bisa melanjutkan tutorial selanjutnya.

Step 3

Pashmina-Glitter

Lipat pashmina glitter yang masih panjang menjadi 3 lipatan kecil atau lebih sehingga tampak sedikit mengembang atau membentuk detail bunga yang cantik. Lipat dengan benar agar hasil akhirnya sesuai dengan selera Anda.

Step 4

cara-memakai-pashmina-glitter

Agar tiga lipatan berbentuk bunga cantik itu tidak rusak dan terurai, sematkan jarum pentul sebagai penguat. Dan jadilah gaya hijab pashmina glitter cantik yang dapat Anda aplikasikan untuk bepergian ke pesta atau event formal lainnya.

Step 5

gaya-hijab-pashmina-glitter

Karena bagian depan dada kosong dan tidak tertutup hijab, maka Anda bisa menambahkan kalung unik sebagai pelengkap, namun pemakaian aksesori kalung tidak dibutuhkan jikalau Anda telah memakai gaun cantik yang memiliki detail payet di bagian depan lehernya.

Pashmina merupakan model jilbab panjang yang dapat dimainkan menjadi gaya hijab apa pun, Anda yang bingung memilih model jilbab yang sesuai untuk menghadiri undangan pesta atau event tertentu bisa mencoba untuk memakai pashmina sebagai model jilbab. Gaya hijab turban memang sangat sesuai dan banyak dipakai oleh para hijabers ketika menghadiri pesta, namun karena terlalu ribet dan membutuhkan keterampilan tangan, selain itu gaya hijab turban yang menumpuk di atas kepala dapat membuat kepala Anda lelah bahkan berujung pada sakit kepala.

Pashmina-Glitter1

Tutorial hijab pashmina glitter di atas akan memudahkan Anda untuk mendapatkan penampilan terbaik ketika akan bepergian ke tempat formal. Lipatan berbentuk bunga yang manis menambah nilai plus pada penampilan Anda yang cantik, untuk menambah kesan glamour dalam penampilan ini, disarankan untuk memakai kalung cantik atau aksesori lainnya yang berwarna emas atau perak. Gaya hijab pesta yang simple membuat Anda lebih mudah beraktivitas karena terasa nyaman dan tidak membuat sakit kepala karena beban berat.