3 Aplikasi baterai android, memudahkan manajemen baterai perangkat

3 Aplikasi Baterai Android, Memudahkan Manajemen Baterai Perangkat – Ketiga aplikasi baterai Android ini tidak hanya menawarkan fitur menghemat baterai tapi juga memudahkan Anda untuk mangatur penggunaannya. Sehingga Anda dapat dengan mudah mengatur bagaimana daya digunakan oleh perangkat, ujung-ujungnya perangkat tetap lebih hemat baterai.


Berikut adalah 3 Aplikasi Baterai Android yang oke dan menarik

Baterai Genie

Baterai Genie adalah jenis solusi yang tidak banyak dibutuhkan sepuluh tahun yang lalu. Tapi sekarang ada banyak orang menghadapi masalah baterai ponsel. Aplikasi ini dapat memantau daya tahan baterai masing-masing perangkat Android di rumah Anda. Dengan cara ini Anda tidak perlu berjalan ke masing-masing perangkat untuk melihat berapa banyak daya itu masih tersisa. Dan jika membuka aplikasi terlalu banyak kerumitan, Anda dapat mengatur aplikasi untuk mengirimkan pemberitahuan setiap kali perangkat mulai melemah.

Battery Widget Reborn

Battery Widget Reborn mampu menyampaikan informasi tentang daya baterai sekaligus dengan kualitas yang jauh lebih baik dan banyak. Persentase sisa baterai tampil di tengah-tengah widget sehingga Anda dapat melihat persis berapa banyak energi perangkat yang tersisa. Anda juga dapat mengatur Battery Widget Reborn untuk mengubah warna ketika perangkat mencapai tingkat baterai tertentu, merupakan cara yang lebih cepat untuk menyampaikan kira-kira berapa banyak kekuatan yang dimiliki untuk bekerja.

Potential Beta

Potential Beta sangat mirip dengan baterai Genie, tapi desain terlihat lebih mirip dengan Android Lollipop. Meskipun aplikasi ini masih dalam versi beta, namun sudah memiliki beberapa kekuatan yang lebih dari sekedar penampilan. Potential memiliki kemampuan untuk beralih dariWi-Fi ke  Bluetooth jarak jauh.

Itu dia 3 aplikasi baterai Android yang dapat Anda coba, semoga bermanfaat.