3 Jenis buah yang baik untuk kulit

3 Jenis Buah Yang Baik Untuk Kulit – Perubahan gaya hidup sederhana seperti menggabungkan buah-buahan dalam diet harian Anda dapat membuat kulit bersinar. Buah-buahan membantu proses peremajaan kulit, hidrasi Alam; Peningkatan tekstur kulit dan membuat kulit tampak muda dan bercahaya.

Buah-buahan aman dikonsumsi, tanpa efek samping dan hemat biaya pada saat yang bersamaan. Mereka bebas dari racun dan memiliki sejumlah manfaat yang sangat baik untuk kulit dan kesehatan.

3 Jenis Buah Yang Baik Untuk Kulit

Berikut ini 3 Jenis Buah Yang Baik Untuk Kulit

Pisang

Pisang kaya vitamin A, Vitamin B dan Vitamin E, yang bertindak sebagai agen anti-penuaan. Menggunakan pisang segar tumbuk dicampur dengan madu kemudian menjadi maskter sangat disarankan untuk mendapatkan kulit bersinar. Buah ini sumber yang kaya akan serat, mineral, magnesium dan kalium; mereka membantu dalam sirkulasi darah yang tepat dalam tubuh kita dan membangun kekebalan terhadap penyakit.

Lemon

Lemon memiliki Kandungan vitamin C yang tinggi dan sifat pemutihan alami membuatnya menjadi pembersih yang baik untuk mencerahkan noda bekas jerawat, bintik-bintik di kulit. Mulailah hari Anda dengan minum 1 gelas air hangat dicampur dengan sejumput jus lemon dan 1 sendok teh madu. Minuman ini ampuh untuk memberantas selulit dari dalam

Jeruk

Jeruk merupakan sumber yang kaya akan vitamin C, dengannya tubuh akan memperbaiki tekstur kulit. Jeruk efektif menghapus noda dan memperlambat proses penuaan secara alami. Kulit jeruk kering juga bermanfaat, cara hancurkan kulit jeruk ke dalam bentuk bubuk dan simpan dalam wadah kedap udara. Gunakan ini sebagai scrub alami sekali atau dua kali seminggu untuk kulit yang bercahaya.