Cara Memakai Pashmina Tanpa Jarum Pentul Serta Peniti

Karpet ruang tamu berbahan kain tebal
Karpet ruang tamu berbahan kain tebal

Bagi Anda yang terbiasa menjalani aktivitas padat setiap hari membutuhkan cara memakai pashmina yang simple agar tetap tampil anggun dan cantik di seluruh kesempatan. Tidak perlu mengenakan hiiab pasmina yang ribet, yang membutuhkan waktu lebih banyak untuk mengkreasikannya. Hijab identik dengan pemakaian jarum peniti atau peniti kecil untuk dapat mengaitkan sisi yang satu dengan sisi lainnya. Simaklah tutorial hijab pasmina simple tanpa menggunakan peniti kecil maupun jarum pentul di bawah ini:

Cara Memakai Pashmina

Langkah 1

Kenakan inner ninja sebagai permulaan, inner ninja dengan warna gelap membantu Anda menjaga agar rambut dan leher tidak terlihat, lebih bagus jika Anda memakai inner ninja yang sama dengan warna pakaian yang sedang Anda pakai. Ambil pasmina segi empat dengan aturan panjang kedua sisinya dibagi sama rata.

Langkah 2

Lilitkan ujung hijab pasmina sebelah kanan Anda mengitari belakang leher lantas berhenti di depan leher. Lakukan teknik ini hingga kain pasmina Anda tersisa sedikit. Pastikan jika lilitan pasmina tersebut terjalin dengan rapi, leher bisa tertutupi dengan rapi serta lilitan pasmina terasa kencang tandanya Anda siap melanjutkan langkah ketiga.

Langkah 3

Cara memakai pashmina tanpa peniti kecil serta jarum pentul selanjutnya adalah dengan mengambil ring kecil yang sebelumnya telah disiapkan untuk menyatukan ujung hijab yang menjuntai di depan dada supaya tampilnya tampak lebih rapi. Namun, jika Anda tidak memiliki ring kecil sebagai alat bantu, Anda bisa memanfaatkan bros mungil yang Anda punya.

Gaya hijab simple tanpa jarum pentul atau peniti yang biasanya akan sangat dibutuhkan untuk membantu menyelesaikan berbagai tahapan memakai hijab pasmina telah selesai dijelaskan. Anda yang belum terbiasa bermain dengan peniti maupun jerum pentul atau Anda yang hanya memiliki sedikit waktu untuk merias wajah serta memakai hijab dapat mencoba gaya simple ini.

Meskipun tidak menggunakan jarum pentul maupun peniti dalam praktiknya, hasil akhirnya tetap terlihat rapi dan hijab pasmina melekat dengan kuat di kepala Anda, jadi tidak perlu merasa cemas jika hijab Anda akan rusak.

Tutorial pashminasimple tanpa benda tajam sebagai perekat dapat Anda pertimbangkan sebagai satu diantara beberapa gaya hijab modern paling simple yang akan Anda kenakan disaat Anda sedang sangat buru-buru, entah mau pergi bekerja maupun pergi mengikuti ujian di kampus. Gaya hijab simple modern ini tetap menonjolkan sisi feminin dan cantik bagi siapa saja wanita yang memakainya, Anda yang merasa belum begitu mahir memakai jarum pentul atau peniti dapat mencoba gaya hijab ini sebagai gaya andalan Anda. Anda pun bisa membuat kreasi terbaru dengan mengembangkan kreasi yang sudah ada. Karena sesungguhnya, disadari maupun tidak disadari, beberapa hijabers berusaha dengan begitu giat untuk dapat menciptakan gaya hijabnya sendiri.