Cara menghilangkan jerawat dengan terapi bawang putih

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Terapi Bawang Putih – Salah satu penyebab jerawat adalah bakteri, sedikit sekali yang disebabkan oleh hormon walaupun tetap jadi faktor yang berpengaruh terutama di usia tertentu. Itu sebabnya bawanb putih bisa jadi salah solusi atau cara menghilangkan jerawat secara alami.


Bawang putih dianggap sebagai obat alami yang baik untuk jerawat karena memiliki sifat antibakteri. Anda juga dapat menelan bawang putih, atau menerapkannya untuk membantu mengurangi serangan jerawat. Bawang putih juga ampuh lho untuk mencegah jerawat tumbuh lagi di masa depan.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Terapi Bawang PutihJika Anda bisa dan sanggup mengkonsumsi jus dari bawang putih, itu hebat, tapi jika tidak bisa, menumbuk dan memasukkannya ke dalam air baik-baik saja. Tapi ingat, jangan pernah mengoleskan bawang putih pada kulit tanpa menipiskan terlebih dahulu.

Yang perlu disiapkan:

  • 2 hingga 3 siung bawang putih
  • Air atau gel lidah buaya

Cara Pemakaian Bawang Putih Untuk Menghilangkan Jerawat Membandel

Boleh pilih salah satu, ekstrak jus bawang putih dan mencampurnya dengan 1 sendok teh atau menumbuk 2-3 siung lalu diamkan dalam air selama sekitar 10 menit.

Gunakan kapas untuk mengambil atau menyerap ekstrak bawang putih dan oleskan ke kulit yang berjerawat. Jika Anda tidak memiliki pad kapas, temukan sesuatu yang mirip untuk mengoleskan ekstrak tersebut. Itu sebabnya ada alternatif penggunaan gel lidah buaya untuk menggantikan air. Jika Anda memilih untuk menelan bawang putih, satu atau dua siung sehari sudah cukup.

Selesai, itu dia cara menghilangkan jerawat dengan terapi ekstrak bawang putih. Semoga bermanfaat dan silahkan dicoba.