Contoh surat izin tidak masuk sekolah untuk SD, SMP dan SMA

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Untuk SD, SMP dan SMA – Surat izin semacam ini sebenarnya sudah pernah kita pelajari di mata pelajaran Bahasa Indonesia. Namun karena dianggap hal sepele dan memang saat itu ada banyak conth surat izin termasuk surat-surat lainnya, jadi mungkin sebagian besar dari Anda lupa.


Jika Anda sedang mencari contoh surat izin tidak masuk sekolah untuk SD, SMP dan SMA Anda berada di artikel yang benar sebab di postingan ini kita akan membahas topik contoh surat izin tidak masuk sekolah untuk SD, SMP dan SMA.

Untuk membuat surat izin tidak masuk sekolah untuk SD, SMP dan SMA sebenarnya tidak perlu hal-hal teknis, selama maksud dari surat tersebut tersampaikan maka sah-sah saja, tidak lantas pihak sekolah menolak surat Anda. Hal lain yang tak kalan penting adalah menyertakan surat keterangan sakit dari dokter atau rumah sakit.

Ini dia contoh surat izin tidak masuk sekolah untuk SD, SMP dan SMA

Jakarta, 24 Oktober 2014
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas X-B
SMP N 1 Jakarta- Jakarta

Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama : Agung
Siswa : Kelas X-B SMP N 1 Jakarta
Alamat : Jl. Patimura No 182 Jakarta

memberitahukan bahwa anak saya tersebut di atas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Kamis, 24 Oktober 2014 dikarenakan sakit influenza. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-B memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,
Orang tua/Wali murid