Contoh susunan acara pernikahan

Contoh Susunan Acara Pernikahan – Menyusun sebuah acara di pesta pernikahan bukanlah pekerjaan yang mudah apalagi sepele. Untuk pernikahan siapapun dan sebesar atau sekecil apapun resepsinya. Susunan baku untuk acara semacam ini sebenarnya tidak ada, namun pekerjaan makin mudah bila ada contoh susunan acara pernikahan yang bisa ditiru.


Jika itu yang Anda butuhkan, berikut ini adalah contoh susunan acara pernikahan, tapi maaf ini hanya sepotong mengingat saya menghadapi kendala untuk menyalin dari dokumen office. Tapi Anda dapat mengunduh contoh susunan acara dalam bentuk file utuh melalui tautan yang saya berikan di baris paling bawah.

No. Jam Acara Penanggung Jawab
ACARA AKAD NIKAH,
1 7:00 Seluruh keluarga Besar CPW Seluruh Keluarga Besar CPW dan CPW
2 7:00 Persiapan Tempat Pelaksanaan Akad Nikah, ( Al-Qur’an, Meja, Kursi, Sound System, Rangkaian Bunga Melati, Qori, Saritilawah, MC ) sudah siap dan berada di tempat acara Seluruh Panitia, dan Pengisi Acara ( Qori, Saritilawah, MC )
3 7:00 Seluruh keluarga Besar CPP dan Sanak Family lainnya sudah siap dan sudah stand by ( Di suatu tempat yang sudah ditentukan oleh Panitia, sampai acara prosesi di mulai ) Seluruh Keluarga Besar CPP dan PANITIA
4 7:00 Penjemputan Bapak Penghulu Panitia
5 07:00 – 07:30 Prosesi Rombongan Keluarga Besar CPP dibariskan menuju ke tempat pelaksanaan akad nikah . Keluarga besar CPW siap didalam ruangan akad nikah sambil berdiri siap menyambut rombongan CPP Seluruh Keluarga Besar CPP, CPW dan PANITIA.

Download Contoh Susunan Acara Pernikahan