Daftar 7 tas branded yang banyak dibuat KW di Indonesia

Di kalangan pejabat-pejabat maupun kaum elit membeli barang-barang branded atau bermerek yang mahal mungkin sudah menjadi kebiasaan. Selain karena untuk mencari kualitas, membeli barang branded diandingkan barang KW juga untuk meningkatkan rasa percaya diri jika bertemu sesama kaum elit lainnya.

Kebiasaan membeli ataupun mengoleksi barang-barang mahal ini dilakukan oleh pria maupun wanita, misal pada pria sering memakai jam tangan mewah atau sepatu buatan luar negeri. Namun yang paling sering terjadi adalah pada kaum wanita atau yang lebih dikenal dengan sebutan kaum sosialita.

Salah satu jenis barang branded yang sering dibeli atau dikoleksi kaum wanita adalah tas. Banyak jenis tas branded buatan luar negeri yang dipasarkan di Indonesia. Seiring dengan perkembangan mode dan semakin meningkatnya permintaan tas branded dari para konsumen sendiri maka menjadi celah bagi para pelaku bisnis untuk memenuhinya.

Para pelaku bisnis di bidang ini memutar otak untuk dapat memenuhi permintaan pasar sehingga tak jarang banyak cara-cara licik yang dilakukan demi meraup kentungan dengan membuat tas KW yaitu bisa dikatakan tas aspal atau asli tapi palsu.

Tas KW jika dilihat sekilas memang mirip dengan tas asli namun dari segi harga tas KW jauh dibawah tas branded. Maka dari itu sebelum membeli anda harus sangat teliti dan menjadi pembeli yang cerdas agar tidak tertipu dengan tas tiruan. Sedikit info mengenai tas branded yang banyak dibuat KW di Indonesia di bawah ini mungkin dapat membantu anda lebih hati-hati sebelum membeli tas.

Daftar 7 tas branded yang banyak dibuat KW di Indonesia :

1. Hermes
2. Gucci
3. Gosh
4. Chloe
5. LVC
6. Chanel
7. Louis Vuitton

Berbagai daftar tas branded yang dibuat KW di Indonesia diatas hanya sebagian yang tas buatan luar negeri yang banyak ditemui di pasaran yaitu di mall-mall atau galeri fashion di Indonesia yang dilihat berdasarkan jumlah tas tiruannya yang banyak digunakan masyarakat umum.

Selain merk-merk tersebut mungkin masih banyak lagi tas branded luar negeri lain yang dibuat KW. Jadi sebaiknya sebelum memutuskan untuk membeli tas branded anda harus lebih teliti dan cerdas. Belilah di penyedia-penyedia resmi distributor tas branded tersebut.