Tips Hijab : Style Hijab Perpaduan Lengan Pendek & Panjang

Kaum hawa tidak perlu menggusur busana lama ketika memutuskan untuk berhijab. Atasan lengan pendek pun masih bisa dikreasikan para hijabers dengan perpaduan yang tepat. Selain memodifikasi dengan menambahkan busana untuk menutupi bagian lengan, anda juga bisa menggunakan manset/ kaos lengan panjang. Berikut ini tips style hijab perpaduan atasan lengan pendek dengan lengan panjang yang menjadi trend saat ini di kalangan Selebriti Instagram (Selebgram). berikut tips hijab ala selegram

TIPS HIJAB

Blouse


tips-hijab

Anda bisa memadankan blouse lengan pendek dengan atasan lengan panjang atau manset. Bagian dalam lengan panjang berwarna putih dapat anda kombinasikan dengan segala warna baik gelap maupun tang terang. Anda bisa menggunakan blouse lengan pendek saat travelling, keluar rumah, atau saat berkencan dengan pasangan anda. Jika anda menghadiri acara yang formal atau pergi ke kantor hindarilah memakai blouse yang dipadukan dengan manset. Agar terlihat selalu rapi, anda juga bisa mengganti blouse dengan kemeja berlengan pendek.

Baju Pantai

gaya-hijab-terbaru

Saat berencana liburan ke pantai, jangan menggunakan blouse berlengan panjang yang bermaterial tebal. Pilihlah atasan yang berlengan pendek berbahan soft dan tipis yang dapat dipadukan dengan menset agar tidak cepat mengalami kegerahan. Ketika mengunjungi  pantai di siang hari hindarilah memakai baju berwarna gelap karena tidak dapat menyerap keringat, gunakanlah bahan katun yang berwarna  cerah seperti putih, kuning, atau biru laut.

Kaos

gaya-hijab

Perpaduan antara kaos dengan manset membuat penampilan anda terlihat santai. Anda dianjurkan memilih manset dengan warna yang hampir sama dengan atasan agar tampak lebih santai dan indah. Jeans juga sangat cocok apabila dipadukan dengan kaos berlengan panjang.Kalau anda memakai kaos yang memiliki grafis/ gambar lebih baik anda hanya menggunakan manset agar gambar tersebut dapat terlihat lebih jelas. Perpaduan kaos dengan rok satin tidak dianjurkan jika dipakai untuk menghadiri acara formal. Gantilah kaos anda dengan kemeja bila ingin hangout menghadiri suatu pesta maupun acara penting lainnya.

Kemeja

Hijab-Style

Padukanlah  kemeja berlengan pendek dan blouse berlengan panjang agar penampilan anda terlihat lebih rapi dan formal.Anda bisa kombinasikan blouse bermotif jika kemeja anda polos. Blouse bermotif di dalam membuat style anda terlihat lebih berkualitas. Jika anda ingin berpenampilan harmonis bisa memadukan kemeja dengan blouse polos yang seirama. Perpaduan kemeja berwarna pastel dengan blouse berwarna cerah juga bisa menjadi pilihan anda. Kemeja itu fleksibel, dipadukan dengan rok ataupun celana juga oke dengan syarat tergantung acara yang akan anda hadiri.

Streetstyle

Style-Hijab-Terbaru

Tips Hijab ala Selegram yang terakhir adalah dengan mengedepankan Perpaduan kaos berlengan pendek dan manset dapat anda pakai untuk bergaya streetstyle dan edgy lho!.Padu padan kaos digabungkan dengan celana aksen robek yang sedang tren saat inidapat membuat penampilan anda lebih stylish. Jika anda ingin tampil edgy banget, lengkapi saja dengan memakai boots dan aksesoris kaca mata hitam.

Nah Ladies, itulah tadi beberapa tips hijab ala selegram yang menarik dan patut untuk di coba. semoga tips hijab di atas bermanfaat buat kalian yah ladies