Tutorial Hijab Turban menggunakan Scarf Panjang

Gaya hijab turban sering sekali menjadi pilihan para hijabers ketika ingin tampil stylish dan berbeda dari biasanya. Banyak sekali artis yang suka menggunakan gaya hijab model ini. Beberapa wanita tampil modis dan menawan dengan mengaplikasikan gaya hijab turban. Berikut tutorial hijab turban yang menggunakan scarf panjang berbahan katun stretch. ( BACA : Tutorial Hijab segi empat pesta  )

Tutorial Hijab Turban

Langkah 1


cara-memakai-hijab-turban

Letakkanlah scarf panjang material katun di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang. Anda harus pastikan telah memakai ciput ninja. Silangkanlah bagian tersebut ke belakang dan letakkan kedua bagian di atas bahu.

Langkah 2

Tutorial-Hijab-Turban

Ambil sisi yang kanan lalu bawa ke atas kepala. Biarkan scarf terjuntai ke bawah. Pastikan sisi yang kiri berada di belakang bagian kanan.

Langkah 3

Hijab-Turban

Ambil bagian yang kiri kemudian bawa ke atas kepala. Putar ke bagain belakang leher. Pasangkan jarum di ujungnya. Jarum harus tersemat sampai ke ciput supaya tidak mudah lepas.

Langkah 4

Tutorial-Hijab1

Scarf kanan yang masih tergerai di atas pundak kiri anda rapatkan ke dekat telinga. Selanjutnya sematkan jarum. Jika anda ingin terlihat lebih rapi, Anda bisa pilih jarum yang tidak mempunyai pentul.

Langkah 5

cara-memakai-jilbab-turban

Ambil ujung scarf yang terurai lalu bawa melalui depan dada menuju belakang telinga kanan. Dilanjutkan dengan penyematan jarum agar tidak lepas.

Langkah 6

Tutorial-Jilbab-Turban

Nah Ladies, sekarang Tutorial hijab kreasi turban dengan menggunakan scarf yang terbuat dari katun stretch telah selesai dengan sempurna

Semoga artikel mengenai tutorial hijab turban atau cara memakai hijab turban yang cantik dan benar di atas bisa anda terapkan dalam keseharian anda yah ladies. Namun Bila Penjelasan Artikel dari Tips HIjab Di atas masih kurang jelas, silahkan simak video tutorial hijab turban di bawah ini