4 Hal yang diinginkan wanita dari pasangannya

Ungkapan bahwa “wanita ingin dimengerti” memang benar adanya, tetapi banyak kaum lelaki yang sulit menangkap “kode” yang ada. Hal seperti ini yang sering menjadi pemicu pertengkaran diantara keduanya, karena lelaki tidak mengerti apa yang sebenarnya diinginkan wanita. Maka dari itu, hal ini yang mungkin sebaiknya anda tahu bagi para lelaki untuk memahami apa sebenarnya yang pasangan anda inginkan tetapi tidak diungkapkannya.

Berikut ini adalah hal yang yang diinginkan wanita dari pasangannya :

Wanita ingin dimanja.

Semua wanita memang ingin dimanja tetapi dia tidak mengatakan langsung kepada pasangannya. Jika wanita mendekati anda dan mengatakan kata-kata romantis kepada anda, balaslah menyanjung dengan kata yang lebih romantis. Wanita akan senang hatinya bila pasangannya memberi kata romantis yang penuh cinta.

Wanita ingin diberi kejutan.

Jika anda ingin memberi kejutan kepada wanita anda, buatlah hal yang sederhana dan romantis, tetapi tidak berlebihan. Semisal berikan dia ucapan “i love you” saat kalian bersama dengan tiba-tiba, berikan bunga walau tidak ada moment apa-apa, juga berikan perhatian kecil seperti mengingatkan dia makan dan berhati-hati bila sedang ada di jalan. Hal sederhana seperti itu cukup membuat hati wanita senang, karena dia merasa diperhatikan oleh pasangannya, walaupun wanita tidak mengucapkannya.

Wanita ingin diutamakan.

Memang kadang wanita egois, menginginkan lelakinya untuk selalu ada bila dia membutuhkan. Bahkan dia bisa marah kepada anda bila anda lebih mengutamakan hal seperti bermain game dibanding menemani dia berbelanja atau hanya sekedar jalan-jalan. Hal itu diinginkan wanita karena dia sudah merasa aman dan nyaman bila dia pergi bersama anda, karena dari itu sebisa mungkin dia ingin anda menemaninya.

Wanita ingin dimengerti.

Hal ini yang menjadi kunci dari semua keinginan dari wanita. Dia sebenarnya bukan golongan yang ribet, wanita hanya ingin dimengerti, dalam segala hal. Saat dia lagi sibuk dan banyak kerjaan atau tugas, dia hanya akan basa-basi kepada anda tetapi sebenarnya dia ingin anda memberi bantuan untuk menyelesaikan tugasnya.

Saat dia mengatakan bosan dengan rutinitasnya, itu tandanya dia ingin diajak jalan-jalan, walau hanya sekedar duduk berdua di kursi taman dengan segelas minuman, saat seperti ini wanita akan menceritakan semua keluh kesahnya dan anda hanya perlu mendengarkan dan memberikan masukan atau timpalan seperlunya, karena sebetulnya dia hanya ingin didengar. Itu semua dilakukan karena wanita sudah merasa bahwa pasangannya adalah orang yang tepat untuk membagi apa yang dirasa.

Tapi mungkin tidak semua wanita seperti di atas, ada wanita yang mandiri, tidak ingin dimanjakan dan merepotkan pasangannya karena mereka saling memahami kegiatan satu sama lainnya. Wanita sebenarnya membutuhkan perhatian dari pasangannya tetapi malu untuk mengungkapkannya. Alangkah baiknya bila pasangan wanita dan lelaki saling memberikan pengertian dan saling mendukung satu sama lain, agar tidak terjadi pertengkaran diantara keduanya.