4 Masalah fisik yang sering dipermasalahkan pria

Seseorang yang mencintai mungkin belum tentu bisa sepenuh hati menerima apa yang dicintainya. Salah satunya adalah wanita yang akan menjadi pasangan anda, pasti jika ditanya apakah dia memiliki kekurangan yang sebenarnya anda kurang sukai, pasti jawabannya ada.

Misalnya permasalahan yang sebenarnya belum bisa diterima oleh hati nurani anda walaupun sudah menjalin suatu hubungan adalah permasalahan kekurangan fisik pada pasangan anda. Nah berikut ini adalah 4 masalah fisik yang sering dipermasalahkan oleh pria, mari kita simak penjelasannya di bawah ini :

Paras yang kurang cantik

Hal pertama dari fisik yang menarik perhatian pria dari diri wanita adalah parasnya. Namun hal itu terjadi pada pria yang dianggap belum serius dan hanya bermain-main dengan wanita, karena pria yang sudah mempunyai komitmen kuat untuk menuju ke jenjang selanjutnya tidak menjadikan paras yang cantik sebagai alasan pertama saat dia menyatakan cinta untuk menjalin hubungan yang serius.

Berat badan yang berlebihan

Pria cenderung jika ditanyai atau disuruh memilih tentang bagaimana tipe wanita idaman mereka kelak pasti lebih memilih wanita yang memiliki tubuh langsing daripada wanita yang gemuk. Namun pada kenyataannya wanita gemuk juga menjadi idaman bagi sebagian pria yang memang lebih nyaman dengan wanita gemuk daripada yang kurus. Kadang hanya karena permasalahan berat badan ini membuat wanita melakukan diet demi menyenangkan sang pria.

Tinggi badan yang kurang proporsional

Wanita yang memiliki postur tubuh yang tinggi lebih menarik di mata pria, karena para pria berpikir bahwa akan lebih enak dipandang saat menggandeng pasangan yang tinggi daripada wanita yang pendek. Bagi sebagian pria wanita yang memiliki tinggi yang ideal lantas menjadi lebih percaya diri saat berjalan dan dilihat orang karena terlihat serasi.

Rambut yang tidak anggun

Rambut adalah mahkota bagi seorang wanita, selain itu rambut dapat menandakan kepribadian seorang wanita jika dilihat berdasarkan gaya potongannya. Maka dari itu wanita yang memiliki rambut yang tidakterurus menjadi hal yang dipermasalahkan pria. Pria yang rapi pasti juga suka wanita yang rapi, meliputi penampilan dan juga rambut. Pria lebih cenderung menyukai wanita yang memiliki rambut yang panjang dan hitam, karena wanita yang memiliki rambut panjang terlihat lebih anggun dan lebih feminim.

Demikian tadi beberapa masalah fisik yang dipermasalahkan oleh kaum pria. Jika ditinjau sebenarnya maksud dari seorang pria yang mempermasalahkan hal tersebut adalah hal yang boleh-boleh saja, namun perlu diperhatikan kembali bahwa setiap manusia mempunyai kekurangan. Jadi sebaiknya kita harus belajar bersyukur atas apa yang telah diberikan kepada kita dan belajar menghargai semua ciptaan Tuhan, termasuk wanita yang ditakdirkan untuk berjodoh dengan kita. Semoga dapat brmanfaat bagi anda.