5 Cara romantis menyatakan cinta

Menyatakan cinta mungkin sudah hal yang tidak perlu diajarkan. Setiap orang mempunyai cara sendiri untuk menyatakan cinta kepada orang yang disukainya, tergantung bagaimana kepribadian orang tersebut. Orang yang cuek cenderung menyatakan cinta dengan apa adanya, langsung ke maksut hatinya. Orang yang memiliki sifat romantis, akan menyatakan cintanya dengan cara yang spesial.

Berikut ini cara romantis menyatakan cinta kepada orang yang anda sukai :

Nyatakan dengan puisi

Menyatakan cinta dengan puisi mungkin termasuk cara yang lawas, tapi ini juga masih digunakan untuk menyatakan cinta di jaman modern. Puisi, sepertinya sederhana dan mudah membuatnya. Tapi jika anda sedang dilanda cinta, dan ingin menyatakan cinta anda, hal ini akan menjadi sangat sulit. Anda akan bingung memilih kata yang pas dan indah dirangkai untuk menjadi kata-kata. Tetapi sebaiknya anda membuat puisi untuk menyatakan cinta yang biasa dengan langsung menunjukkan maksut anda, jangan bertele-tele dan tidak menjurus. Ini akan membuat orang yang anda suka menjadi terkesan.

Nyatakan dengan lagu

Banyak lagu yang memiliki arti untuk menyatakan cinta, tetapi lebih baiknya anda membuat lirik lagu sendiri yang mengungkapkan perasaan anda kepada orang yang anda cintai. Hal ini akan memberi nilai lebih dimatanya. Buatlah lagu yang memiliki lirik ringan dan mudah dipahami maksut anda.

Nyatakan dengan surat cinta

Seperti puisi, surat cinta juga sudah ketinggalan jaman bila di jaman serba elektronik seperti sekarang ini. Tetapi surat cinta selalu memiliki kekuatan lebih dalam menyatakan cinta. Surat cinta biasanya juga berisi puisi tapi lebih ke kata-kata untuk menyatakan isi hati.

Nyatakan dengan surprise

Kejutan disini bukan hal yang mengagetkan tetapi lebih ke hal yang manis. Seperti ajak orang yang anda taksir ke makan malam yang romantis, beri sebuket bunga mawar dan pilihkan makanan dan minuman terbaik untuk kalian. Ajak berbicara seperlunya dan bisa sudah waktunya, katakan isi hati anda untuk memintanya menjadi pasangan anda. Selain itu juga bisa dengan memberi hadiah seperti boneka saat anda akan menyatakan cinta anda.

Nyatakan dengan langsung

Ini adalah pilihan bagi mereka yang berani mengungkapkan secara langsung perasaannya tanpa rasa takut dan malu. Dengan mengungkapkan secara langsung, anda akan tahu bagaimana reaksi dari lawan anda. Cara ini juga cara yang paling gentle karena langsung menyatakan tanpa ada perantara.

Entah dengan cara apa anda akan menyatakan cinta anda, pilihlah cara yang mewakili pribadi anda, jangan sampai anda memaksakan yang bukan keinginan dari hati anda karena akan merusak rencana anda saat menyatakan cinta. Lihatlah juga orang yang anda taksir, bagaimana kepribadian dia, apa orangnya cuek, romantis atau drama, bisa juga anda sesuaikan dengan cara anda yang akan menyatakan cinta. Semoga berhasil.