5 Gaya rambut wanita yang paling disukai pria

Sebagian besar wanita jarang sekali mengubah model rambutnya. Karena dia takut jika model rambutnya justru akan merusak penampilanya. Jika anda sedang mentaksir seorang pria anda harus tampil sesuai dengan kesukaan pria tersebut. Anda dapat berdandan natural dan juga memperbaiki gaya rambut anda agar disukai pria. Lalu gaya rambut apa saja yang disukai pria?

Anda tidak perlu khawatir karena anda datang pada tempat yang tepat saya akan berikan anda 5 Gaya rambut wanita yang paling disukai pria. Agar anda tampil lebih stylis di depan para pria pria tampan.

Berikut adalah 5 Gaya rambut wanita yang paling disukai pria :

5 Gaya rambut wanita yang paling disukai pria

Bob bertekstur
Gaya rambut wanita yang paling disukai pria yang pertama adalah gaya bob bertekstur. Gaya bob ini lebih menonjolkan sifat klasik dengan agar dibuat bertekstur pada rambut. Dengan menggunakan bob ini anda tidak perlu melakukan blow out lagi. Dengan model rambut bagian bawah berbentuk ikal membuat gaya rambut bob ini tidak membosankan. Anda beruntung jika mempunyai rambut yang ikal atau keriting. Anda dapat meminta hairstylis anda untuk membuat model bob ini dalam keadaan rambut anda kering. “(Saat rambut kering) Lebih mudah untuk mendapatkan bentuk dan panjang yang pas,” ujar Gibson ahli gaya rambut (hairstylis).

Potongan pendek
Siapa bilang potongan pendek tidak bergaya ? jaman sekarang ini banyak sekali para artis papan atas menggunakan potongan rambut pendek ini. Seorang pria akan lebih menyukai wanita yang mempunyai potongan rambut pendek karena pria akan menganggap wanita tersebut energik. Untuk membuat rambut anda lebih bergaya pendekan bagian samping dan biarkan bagian atas panjang. “Buat highlight berukuran medium pada bagian depan dimensinya,” saran dari Gibson.

Potongan shag
Untuk mendapatkan potongan yang lebih modern menggunakan gaya shaggy anda dapat meminta kepada penata rambut anda untuk membuat layer-nya tetap bertumpuk, sedikit acak, dan lebih pendek di bagian atas rambut. Akan tetapi janganlah terlalu pendek karena akan menonjolkan model potongan rambut mullet mullet adalah potongan rambut ala pria tahun ’80-an yang panjang di belakang namun tipis di bagian samping.

Poni panjang
Pria menyukai wanita yang memiliki gaya rambut berponi panjang. Ketika anda mempunyai bentuk wajah yang lebar mintalah penata rambut anda untuk mempersempit poni. Dan jika anda mempunyai wajah berbentuk oval mintalah untuk memperlebar poni. Ini bertujuan agar serasi dengan bentuk wajah anda dan membuatnya lebih seksi.

Rambut ekor kuda
Gaya rambut yang paling banyak disukai pria yang terakhir adalah gaya rambut ekor kuda. Anda dapat membuatnya dengan mengikat rambut belakang anda menyerupai ekor kuda. Beri juga kesan rambut lebih menjorok keatas.

Dengan menggunakan gaya rambut diatas anda akan menjadi idola para pria. Dalam menggunakan gaya rambut saya menyarankan jangan terlalu berlebihan.