5 Jenis minuman penawar racun dalam tubuh

5 Jenis minuman penawar racun dalam tubuh – Ketika anda keracunan mungkin perut anda akan terasa sakit dan badan anda mungkin akan lemas. Anda dapat membawanya ke dokter atau rumah sakit terdekat, akan tetapi tahukah anda sebenarnya ada minuman yang mampu menjadi penawar racun pada tubuh anda. saya akan berikan 5 Jenis minuman penawar racun dalam tubuh berikut :

Berikut adalah 5 Jenis minuman penawar racun dalam tubuh :
 
Air putih
Air putih sangat mujarab untuk menawar racun pada tubuh kita, karena air putih ini sangat murni atau tidak ada campuran apapun, sehingga air putih ini mampu melarutkan berbagai macam zat racun dalam tubuh kita. air putih juga mampu menjaga kesehatan anda dengan cara mengkonsumsinya secara teratur.
Menurut Dr poonam Rathort pakar kesehatan dunia, dia mengatakan bahwa dengan kita meminum air putih secara rutin setiap hari, ini akan membantu memperlancar pencernaan dan juga membantu melarutkan racun racun pada tubuh kita, racun biasanya di bawa oleh makanan yang kita konsumsi, racun akan menempel pada dinding usus kita, dengan mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas setiap hari akan membantu melarutkan racun pada dinding usus kita.
 
Air kelapa segar
Selain kita dapat menjadikan air putih sebagai penawar racun, kita juga bisa menggunakan air kelapa untuk menawarkan racun pada tubuh kita, air kelapa mengandung zat elektrolit sehingga mampu mendetoksifikasi racun pada dinding usus kita. selain mampu melarutkan racun pada tubuh kita ternyata air kelapa ini juga mampu membersihkan usus kita dari berbagai penyakit. Sehingga dengan meminum air kelapa segar ini kita akan semakin kebal terhadap segala penyakit dan juga menhindarkan kita dari dehidrasi karena kekurangan cairan.
 
Jus labu
Jus labu mampu membersihkan kotoran yang terdapat dalam tubuh kita, sehingga jus labu ini sangatlah cocok bila digunakan untuk mereka yang sedang mengalami gangguan pencernaan dan juga mengalami keasaman pada lambung.
Menurut Dr Rathort pakar kesehatan dunia, dia mengatakan bahwa jus labu mempunyai sifat basa yang mampu membersihkan usus kita dari racun selain itu jus labu juga kaya akan serat yang mampu menyembuhkan masalah pencernaan pada usus kita.
 
Teh hijau
Selain air putih, air kelapa, dan jus labu anda juga dapat menggunakan teh hijau sebagai penawar racun pada tubuh kita, teh hijau akan menjadi antioksidan alami yang mampu mengoksidasi racun pada tubuh kita, oksidasi racun ini dilakukan oleh zat polifenol yang terdapat pada teh hijau sehingga membantu meregulasi glukosa dalam darah kita.
Menurut Dr Rathort pakar kesehatan dunia, dia mengatakan bahwa “Polyphenol menghambat pergerakan glukosa ke dalam sel-sel lemak, dan mencegah mereka memasuki aliran darah,”
 
Jus jeruk
jeruk sendiri terkenal sebagai buah yang banyak mengandung vitamin C, Vitamin C itu sendiri mampu menjaga kekebalan tubuh dari berbagai kuman dan penyakit, sehingga jus jeruk sangat cocok digunakan untuk obat penawar racun pada diri kita
 
Sebagai saran, gunakan minuman penawar racun diatas sebelum makan, sehingga akan lebih efektif melarutkan racun pada tubuh kita. salam sehat J