5 Kebiasaan berbusana yang harus dihindari oleh wanita

5 Kebiasaan berbusana yang harus dihindari oleh wanitaBerpenampilan menarik bagi wanita merupakan hal yang sangat diperlukan. Panampilan yang baik akan nyaman dilihat oleh orang lain. Penampilan yang menarik tersebut tercermin pada saat mereka menggunakan busana. Busana dijaman era modern ini sudah banyak sekali macam dan modelnya. Mulai dari yang trendy, casual, feminim dan masih banyak lagi.

5 Kebiasaan berbusana yang harus dihindarioleh wanitaBanyak wanita yang mengiginkan menampilkan penampilan terbaiknya. Akan tetapi tak sedikit juga wanita yang justru terjebak dalam penggunaan busana yang salah. Oleh sebab itu anda harus tahu dahulu busana yang harus dihindari agar dapat tampil secara semestinya tanpa berlebihan.
 
Berikut adalah 5 Kebiasaan berbusana yang harus dihindari oleh wanita :
 
Legging tidak menutupi pantat
Ketika kita memilih atasan menggunakan panduan legging. Kita harus dapat memilih atasan yang mampu menutupi area pantat. Caranya anda dapat menghindarkan menggunakan atasan yang berukuran pendek seperti t-shirt, sweeter atau dress pendek. Karena jika anda menggunakan atasan yang pendek akan terkesan tidak sopan dan perlu untuk anda hindarkan. Anda bisa menggunakan long knit tees yang merupakan padanan yang pas untuk legging.
 
Menggunakan banyak aksesoris
Dalam berpenampilan anda harus menhindarkan pemakaian aksesoris secara berlebihan. berlebihan seperti menggunakan anting besar, gelang besar, dan kalung besar. Hal tersebut sangatlah tidak etis dalam berbusana yang baik. Jika ingin tetap bergaya gunakan minimalis saja/ sewajarnya. Untuk masalah soal tas, gunakan tas yang mampu membawa barang barang penting saja. jangan lupa juga sempurnakan penampilan menarik anda dengan sepasang sepatu cantik.
 
Menggunakan banyak motif sekaligus
Anda juga harus menghindarkan menggunakan banyak motif saat anda berbusana. Seperti ketika anda sudah menggunakan atasan bermotif polkadot janganlah menggunakan bawahan garis garis, karena itu tidak etis atau indah, jika anda menggunakan atasan dengan motif polkadot anda dapat menggunakan bawahan jeans atau celana polos lainya.
 
Pakaian terlalu mini
Yang termasuk pakaian terlalu mini adalah pakaian yang ketat atau kecil. Anda juga harus menghindarkan menggunakan pakaian yang ketat. Karena pakaian yang ketat akan menimbulkan lekuk tubuh anda semakin terlihat.
 
Salah kostum
Didalam anda berbusana anda harus tahu dahulu tujuan anda mau kemana, jika anda ingin pergi hang out bersama teman teman anda gunakan pakaian yang kasual atau trendy. Dan ketika anda menghadiri suatu pesta anda dapat menggunakan pakaian yang feminim atau elegan. Jangan anda salah kostum saat berbusana karena akan sangat tidak modis.
Berbusana sopan hukumnya wajib bagi seluruh wanita, karena busana itu akan menjadi cerminan watak dari yang memakainya. Oleh sebab itu gunakan sewajarnya jangan berlebihan.
 
Demikian 5 Kebiasaan berbusana yang harus dihindari oleh wanita. Semoga bermanfaat.