5 Presenter Indonesia dengan bayaran termahal

5 Presenter Indonesia dengan bayaran termahal – Belakangan ini banyak sekali acara-acara baru yang disajikan oleh media terutama televisi yang bermunculan. Seiring dengan banyakanya acara tv tersebut maka semakin banya pula pembawa acara atau presenter yang dibayar untuk membawakan acara-acara tersebut.

Biasanya para presenter adalah berasal dari kalangan artis karena lebih familiar dengan masyarakat dan lebih dikenal luas oleh masyarakat dengan harapan acara yang akan dibawakan artis tersebut akan sukses.

Oleh karena itu tak jarang presenter mendapatkan bayaran mahal untuk sebuah acara. Tahukah anda presenter dengan bayaran termahal saat ini ? Berikut adalah 5 presenter dengan bayaran termahal saat ini

Berikut nama-nama presenter dengan bayaran mahal:

5 Presenter Indonesia dengan bayaran termahal

Olga Syahputra

Olga syahputra adalah presenter yang sudah lama terjun di bidang infotaiment, namanya yang sudah dikenal banyak masyarakat ini dikarenakan sifat olga yang sangat humoris dan mudah bergaul pada siapapun. Presenter kondang ini sering wara-wiri di semua stasiun televisi, apalagi sewaktu di bulan ramadhan maka olga harus sampai rela bekerja lembur selama sebulan dengan waktu istirahat yang sangat minim. Dikabarkan honor olga sekali tayang bisa mencapai 90 juta. Namun sekarang olga jarang tampil di layar kaca karena harus dirawat di singapura akibat sakitnya yang belum kunjung sembuh.

Raffi Ahmad

Artis, penyanyi dan juga sebagai presenter yang pernah tertangkap karena dugaan penggunaan narkoba ini dikabarkan mendapat honor yang cukup besar saat menjadi host di acara dahsyat di RCTI, diperkirakan dalam sekali tampil sebagai presenter Raffi ahmad mendapat bayaran mencapai 50 juta. Maka jika itu benar, tak dipungkiri Raffi ahmad dapat mengoleksi mobil-mobil mewah yang harganya mencapai milyaran rupiah. Namun selain aktif sebagai presenter Raffi ahmad juga pernah mencoba merilis album yang pernah meledak di pasaran dan pernah juga membintangi beberapa judul sinetron

Uya Kuya

Belakangan ini mungkin anda sering melihat Uya kuya tampil sebagai presenter di berbagai acara televisi dalam acara yang menggunakan aksi Uya kuya yang menghipnotis orang, gara-gara penampilan uya kuya yang sukses membawakan acara ini semakin banyak pula tawaran-tawaran yang meminta uya kuya menjadi presenter. Seiring dengan meningkatnya tawaran maka honor yang didapatkan uya kuya pun juga semakin banyak yaitu bisa mencapai 40 juta sekali tayang.

Oky Lukman

Oky lukman adalah presenter kocak yang sudah malang melintang di dunia presenter, karir yang berawal dari lenong bocah bersama indra bekti yang juga teman seperjuangannya. Bahkan dilansir dari Kapanlagi.com Oky lukman pernah dinobatkan sebagai presenter wanita dengan bayaran termahal. Diperkirakan honor yang diterima Oky lukman sekali tayang bisa mencapai 50 juta.

Tukul Arwana

Tukul arwana sempat fenomenal karena perannya sebagai presenter dalam acara bukan empat mata yang ditayangkan di Transt TV yang mengundang gelak tawa penonton karena candaan-candaan dan banyolanya yang fresh dan lain dengan yang lain. Acara yang berlangsung hanya sekitar 2 jam ini Tukul arwana mendapat honor sekitar 35 juta sekali tayang.

Baca juga : “Aset-aset Peninggalan Almarhum Olga Syahputra setelah Wafat

Nah itulah tadi 5 presenter dengan bayaran termahal versi Sebaiknya Anda Tahu, mungkin dengan bermunculannya presenter-presenter baru yang lebih professional akan dapat meramaikan persaingan di layar kaca Indonesia.