5 Tanda pasangan anda sudah bosan

Hubungan yang sudah berjalan dalam waktu yang cukup lama, pastilah akan mengalami suatu masa dimana kebosanan itu datang. Banyak hal yang dapat membuat bosan dalam menjalani sebuah hubungan yang telah berjalan lama, seperti contohnya pasangan anda melihat ada sosok lain yang lebih menarik dan perhatian dari anda.

Sebelum hal itu terjadi, baiknya anda ketahui dahulu tanda yang menunjukkan pasangan anda telah bosan mungkin pada anda atau pada hubungan kalian.


Berikut adalah tanda yang bisa dibagikan :

Mulai mencari bahan untuk bertengkar

Ini merupakan tanda awal bila pasangan anda sudah merasa bosan pada anda. Dia berusaha untuk mencari bahan atau mengulik kesalahan yang pernah anda lakukan untuk dijadikan penyebab pertengkaran diantara kalian. Waspadai pasangan anda jika dia sudah menunjukkan hal ini.

Banyak alasan.

Alasan dalam hal ini yang adalah untuk menutupi bahwa pasangan anda menyembunyikan sesuatu dari anda. Misal seperti saat anda mengajaknya untuk pergi, dia berkilah ada hal yang harus dikerjakan dan tidak bisa ditinggal, padahal sebelumnya pasangan anda selalu menyempatkan waktu untuk menemani anda.

Ada yang disembunyikan dan main rahasia.

Dalam hal ini, ada banyak hal yang mulai disembunyikan, misal saat anda mencoba meminjam handphone maupun laptop miliknya, pasangan anda akan sulit sekali meminjamkan pada anda dengan berbagai macam alasan, dan apabila dia meminjamkan kepada anda, dia akan mengawasi apa saja yang anda lakukan ke handphone maupun laptopnya. Kemunginan dia menyimpan hal yang dirahasiakan dari anda dan takut bila anda mengetahuinya.

Berhubungan dengan lawan jenis selain anda.

Dalam hal ini lawan jenis yang dimaksut bukan teman atau sahabat yang anda dan pasangan miliki dan kenal, tetapi lebih kepada sosok lain yang mungkin telah dekat dengan pasangan anda tanpa sepengetahuan anda. Sosok lain ini mungkin adalah pelarian dari pasangan anda atas kebosanannya.jika hal ini terus berlanjut, bukan tidak mungkin akan terjadi perselingkuhan dan pengkhianatan dalam hubungan anda dengan pasangan.

Mulai cuek, curigaan dan mudah marah.

Orang yang sudah dilanda kebosanan terhadap sesuatu atau seseorang, hal yang paling terlihat adalah cuek atau masa bodoh. Dia sudah tidak mau perduli dengan anda ataupun hubungan kalian, karena kebosanan itulah yang menyebabkan menjadi acuh dan tidak mau tahu. Dan orang yang biasanya menyembunyikan sesuatu atau ada rahasia, biasanya akan lebih curiga kepada oranglain karena takut rahasianya terbongkar dan diketahui pasangan. Dan yang terakhir adalah mudah marah. Kenapa mudah marah? Karena itu adalah hal yang sengaja dia lakukan untuk memancing emosi dari pasangannya.

Pasangan anda mungkin sudah bosan, tapi jangan sampai kebosanan juga terjadi pada anda. Bangkitkan lagi rasa cinta dan kasih sayang pada pasangan anda. Tak apa jika harus anda sendiri yang berusaha, karena bagaimanapun hubungan yang sudah berjalan lama pasti akan mengalami suatu masa kebosanan.

Beritahu dan ajaklah pasangan anda untuk menjaga hubungan yang sudah ada. Karena bagian yang terberat dari sebuah hubungan yang telah berjalan lama adalah kebosanan dan kejenuhan. Dan cara yang paling ampuh untuk mengatasinya adalah cobalah untuk saling jatuh cinta kepada pasangan setiap hari. Nah sederhana namun sulit untuk dilaksanakan.