5 Artis wanita Indonesia yang pernah dipenjara

5 Artis wanita Indonesia yang pernah dipenjara – Penjara merupakan salah satu bentuk hukuman atas pertanggung jawaban dari kesalahan yang pernah seseorang lakukan. Penjara terdiri dari ruangan kecil yang dipisah menggunakan jeruji-jeruji besi.

Penjara tidak hanya untuk masyarakat biasa akan tetapi sekarang ini banyak juga artis yang masuk kedalam penjara ini. artis tersebut bukanlah pria saja akan tetapi artis wanitapun pernah memasuki penjara. Artis wanita tersebut mempunyai masalah yang berbeda-beda, ada yang karena narkoba, penganiayaan, korupsi dan masih banyak lagi, penasaran siapa saja artis wanita cantik indonesia itu ?
Andi Soraya
Andi soraya merupakan artis dengan wajah yang manis dan cantik. Artis ini terpaksa menekam dipejara lantaran kasus penganiayaan yang telah dia lakukan, andi soraya dipenjara selama 3 bulan dengan masa percobaan selama 6 bulan. Ini bermula ketika andi soraya makan disebuah cafe, disana andi soraya terlibat pertengkaran dengan salah satu pengunjung cafe yang kebetulan saat itu juga disana yaitu Sri Sukaesih. Yang akhirnya berujung pada tindak penganiayaan yang dilakukan oleh Andi soraya. Tak terima dengan penganiyaan yang dilakukan oleh Andi Soraya itu kemudian Sri melaporkan ke polisi dan andi harus menekam di penjara.
 
Julia Perez
Julia perez harus merasakan menekam dipenjara. Yang telah kalah dalam meja hijau. Julia perez bertengkar dengan dewi persik yang mengakibatkan saling mengadu pada pihak yang berwajib. Jupe divonis penjara selama 3 bulan, dan jupe juga pernah menjadi buronan selama 2 minggu karena dia mangkir dari panggilan.oleh pihak berwajib. Akhirnya jupe dijemput dan dibawa ke rutan pondok bambu oleh pihak kejaksaan.
 
Dewi Perssik
Dewi perssik juga pernah merasakan dinginnya tembok penjara setelah dinyatakan bersalah atas tuntutan yang diajukan oleh seterunya yaitu Julia perez, namun Dewi persik lebih beruntung karena Julia perez lebih dahulu merasakan dinginnya tembok penjara setelah diputuskan bersalah oleh hakim dan dijatuhi hukuman kurungan selama 3 bulan. Gara-gara kasus yang menimpa kedua artis cantik ini sampai sekarang dikabarkan hubungan keduanya masih renggang dan masih saling sindir di media masa.
 
Sheila Marcia Joseph
Sheila marcia joseph harus merasakan dinginya jeruji tahanan lantaran dirinya menggunakan narkoba. Padahal dia juga baru saja keluar dari tahanan dan masuk lagi karena kasus yang sama. Bedanya penangkapan kedua ini pada saat sheila mengandung seorang bayi. Dan sheila harus melewati masa kandunganya bersama denga orang yang berada ditahanan. Setelah dia keluar dari sana barulah dia mengungkap siapa ayah dari bayi tersebut yang tak lain adalah vokalis band Drive yaitu Anji.
 
Nikita Mirzani
Artis cantik yang sering disapa Niki yang gemar mengoleksi tatto ini ternyata juga pernah merasakan hidup sebagai narapidana wanita gara-gara kasus yang menimpanya yaitu pertengkaran dengan seorang wanita di sebuah cafe. Nikita didakwa dengan pasal penganiyayaan karena korban yang melaporkan niki mengaku dianiyaya sampai mukanya berdarah gara-gara terkena sepatu Nikita. Niki dijatuhi hukuman kurungan sekitar 3 bulan masa tahanan.
 
Nah itulah beberapa artis cantik Indonesia yang pernah masuk ke penjara. Setiap kesalahan harus ada hukum yang tegas bagi siapa saja tanpa pandang bulu. Karena indonesia kita ini negara hukum. Jadi sebaiknya jadilah orang yang taat dan patuh dengan hukum agar menjadi warga negara yang baik.