5 Cara menarik perhatian cewek

5 cara menarik perhatian cewek – Manusia diciptakan berpasang-pasangan agar dapat saling mengenal satu sama lain, menikah dan kemudian memiliki keturunan. Namun bagi beberapa orang, jangankan sampai ke tahap ketiga. Mencari pasangan saja sangan sulit.


Cara menarik perhatian cewekNah, jika Anda termasuk di antaranya, berikut adalah 5 cara menarik perhatian cewek yang dapat Anda coba terapkan.

Cara menarik perhatian cewek #1: Wanita tidak ingin diwawancarai,. Alih-alih menanyakan pertanyaan seperti “kamu dari mana” dan “apa yang kamu lakukan untuk bersenang-senang,” Anda dapat membuat pernyataan definitif. Misalnya, “kamu tidak dari sekitar sini, kan?” Atau “Kamu harus menjadi seorang pengacara.” Ini adalah metode yang bagus untuk mencegah percakapan berubah menjadi sebuah wawancara yang membosankan.

Cara menarik perhatian cewek #2: wanita tertarik pada pria sehat. Jangan bicara tentang seberapa lelah Kamu atau Kamu memiliki flu seminggu yang lalu. Sebaliknya, menyebutkan hal-hal yang menunjukkan kesehatan yang baik. Misalnya, ceritakan padanya sesuatu yang lucu yang terjadi ketika Kamu pergi untuk berlari atau saat Kamu berada di gym.

Cara menarik perhatian cewek #3: Jangan membual! Memang membanggakan kalau Kamu memiliki mobil bagus dan pekerjaan yang mapan, tapi jangan katakan padanya secara langsung. Meskipun wanita tertarik pada kekayaan, mereka tidak tertarik pada pria yang membual tentang hal itu.

Cara menarik perhatian cewek #4: ketika Kamu berbicara dengan seorang wanita, pastikan untuk pasang tubuh rileks. Turunkan bahu Kamu dan tempatkan berat badan Kamu pada satu kaki. Bersandar dengan nyaman di dinding atau bar juga sangat membantu.

Cara menarik perhatian cewek #5: Cobalah untuk menjadi sedikit misterius. Jika dia bertanya, jangan berikan jawaban yang lengkap dan rumit, cukup berikan rinciannya. Berikan petunjuk-petunjuk kecil tapi cukup menjawab pertanyaanya sehingga ia merasa penasaran.