5 Deretan chef cantik di Indonesia

5 Deretan chef cantik di Indonesia – Chef merupakan orang yang pandai dalam bidang masak memasak. Memasak pada umunya dilakukan oleh para wanita, namun jaman sekarang Chef didominasi oleh para pria. Para pria memiliki kelincahan untuk mengolah masakan dengan cepat. Namun bukan berarti wanita tidak bisa memasak dan menjadi seorang chef terkenal.


Di Indonesia sendiri mempunyai beberapa deretan Chef wanita cantik. Bukan hanya cantik namun chef wanita ini juga lihai dalam mengolah bumbu menjadi makanan yang lezat, siapakah chef-chef tersebut ? Anda pasti penasaran bukan?

Berikut adalah 5 Deretan chef cantik di Indonesia :

Aiko Sarwosri Isra
Pada deretan pertama di isi oleh chef cantik bernama Aiko Sarwosri Isra. Aiko lahir di kota Medan, pada tanggal 6 Mei 1989. Aiko Sarwosri Isra Mengawali karier sebagai model sejak dia masih kecil, wanita cantik yang memiliki tinggi badan 167 cm ini pernah berprofesi sebagai penyanyi dan juga pemain FTV dalam film Pulau Hantu 3. Di dunia memasak, Aiko Sarwosri Isra ini terkenal lewat acara Dapur Cantik dan Dapoer Cobek di salah satu stasiun televisi. dia memang hobi sekali memasak sejak dia duduk di bangku SMP. Untuk membuktikan keseriusannya di bidang memasak, Aiko Sarwosri Isra ini mengambil kuliah jurusan kuliner. Aiko memiliki cita cita ingin menjadi chef profesional yang terkenal sampai keluar negeri, namun tetap memilih masakan-masakan Indonesia.

Farah Quinn
Farah Quinn Lahir di kota Bandung, tepatnya pada tanggal 8 April 1980, wanita yang memiliki nama asli Farah Fauzan ini kini menjadi salah satu koki atau chef perempuan terkenal di Indonesia. Wajahnya mulai terkenal sejak dia membawakan salah satu acara yaitu A La Chef di salah satu stasiun televisi. Selain itu, ada juga acara kuliner TV yang pernah dibawakan oleh Farah Quinn ini acara kuliner tersebut adalah The Big Break dan Top Chef Indonesia. Farah Quinn menjadi duta di banyak sekali produk, Farah Quinn amnjadi duta mulai dari makanan,minuman bahkan sampai wisata. Kecintaannya akan kuliner membuat chef cantik indonesia ini berpindah dari jurusan keuangan Indiana University of Pennsylvania ke jurusan seni pastry Pennsylvania Culinary Institute. Farah Quinn pernah juga bekerja di bidang pastry di beberapa restoran terkenal di Amerika

Feronika Ang
Pada deretan ketiga dalam chef tercantik di indonesia di isi oleh Chef cantik bernama Feronika Ang. Feronika Ang lahir di Tolitoli, yakni pada tanggal 23 September 1985 sebenarnya Feronika Ang adalah salah satu sarjana desain interior dari California State University of Northridge. Namun, Feronika Ang mempunyai hobi memasak yang tinggi. Feronika Ang tampak lebih menonjol sejak menjadi finalis Masterchef Indonesia tahun 2011. Bakatnya membawa wanita cantik dengan tinggi badan 163 cm ini menjadi salah satu pemandu acara Dapur Cantik di salah satu stasiun televisi indonesia.

Karen Carlotta
Hampir sama Seperti Farah, wanita yang akrab disapa KC (Karen Carlotta) ini pernah kuliah di jurusan ekonomi Universitas Tarumanegara sebelum akhirnya dia menyeriusi di bidang kuliner. Karen Carlotta mengambil tingkat Diploma Pastry and Baking di lembaga ternama SHATEC (Singapore International Hotel and Tourism College) dan Karen Carlotta ini juga pernah bekerja sebagai pastry chef di Negeri Singapura. KC (Karen Carlotta) ini lahir pada tanggal 1 Agustus 1982 di ibukota Jakarta. Karen Carlotta ini sudah menyukai memasak sejak kecil. Ketika dewasa, Karen Carlotta pernah memenangkan beberapa kompetisi pastry tingkatan regional. Bersama dengan Adhika Maxi yang kini malah menjadi suaminya, Karen Carlotta pernah juga mengelola private dining. Kini pasangan suami istri tersebut menjalankan restoran Union di dua mall terbesar di kota Jakarta.

Rinrin Marinka
Wanita yang mempunyai nama asli Maria Irene Susanto ini lahir di kota Jakarta, pada tanggal 22 Maret 1980. Rinrin Marinka menyelesaikan Grand Diploma of French Cuisine & Patisserie di Le Cordon Bleu Sydney, Australia. Rinrin Marinka pernah juga menjadi pembawa acara Cooking in Paradise sebelum menjadi juri tetap di acara Masterchef Indonesia dan acara Junior Masterchef Indonesia di salah satu stasiun televisi. Rinrin Marinka pun membintangi banyak juga membintangi beberapa iklan bumbu masakan.

Nah itulah tadi diatas adalah beberapa deretan chef cantik di Indonesia, bagaimana menurut anda siapakah yang paling cantik ? silahkan tentukan pilihan anda sendiri. Demikian 5 deretan chef cantik di Indonesia semoga sedikit informasi ini bermanfaat bagi anda.