Aneh ! Rambut mayat ini terus tumbuh

Aneh ! Rambut mayat ini terus tumbuhSeorang yang telah meniggal sejatinya akan mengalami pemberhentian pertumbuhan secara jasmani. Orang yang sudah meninggal akan terpisah antara ruh dan jiwanya. Ruhnya menurut agama akan terbang menuju alam yang berbeda. Akan tetapi jasadnya akan tetap berada di muka bumi. Dan akan mengalami pembusukan sampai suatu masa akan dibangkitkan kembali d hari kiamat nanti.

foto mayat yang rambutnya terus tumbuh
Tapi aneh untuk satu mayat ini, mayat ini menunjukan tanda tanda bahwa mayat ini seperti hidup yakni mayat ini tetap mengalami pertumbuhan pada rambut dan juga kukunya. Aneh memang, mayat ini berasal dari Thailand.Mayat ini merupakan bayi malang dari salah satu keluarga petani di negara thailand. Mayat ini meniggal dunia pada usia 3 tahun dan dimakamkan di pemakaman umum di negara Thailand.
 
Ketika tiga hari setelah mayat ini dimakamkan. Ibu dari anak ini bermimpi, menyuruhnya agar memindahkan jasadnya dari pemakaman tersebut. Karena para penghuni makam tidak suka dengan kehadiran anak tersebut. Semalaman ibu tersebut tidak bisa tidur dan selalu terbayang bayang dengan mimpinya itu. Keesokan harinya, ibu tersebut memutuskan untuk pergi ke pemakaman tersebut. Ibu tersebut menyuruh penggali makam untuk menggali makam anaknya itu lagi.
 
Peristiwa ganjilpun terjadi pada mayat anak tersebut. Anak tersebut mempunyai rambut yang lebat, sebelumnya diketahui ketika bayi tersebut meninggal dia tidak memiliki rambut. Tapi kenapa setelah meniggal mempunyai rambut, selain itu mayat bayi tersebut juga mengalami pertumbuhan pada kuku.
 
Setelah berfikir cukup panjang ibu tersebut kemudian membawa mayat tersebut pulang untuk merawatnya. Ibu tersebut percaya bahwa anak satu satunya ini belum meninggal. Yang menarik dari mayat ini adalah rambut yang terus tumbuh dari waktu kewaktu.
 

 
mayat tersebut ditaruh dikamar
Ibu tersebut meletakan mayat anaknya ini dikamarnya dulu. Setiap satu mingggu ibu tersebut memotong rambut dan juga kuku mayat ini. Para peneliti belum bisa menyimpulkan bagaimana peristiwa tumbuhnya rambut pada mayat ini bisa terjadi, sejatinya orang yang sudah meninggal akan mengalami pemberhentian pertumbuhan baik Fisik maupun non fisik.
 
Ibu tersebut menolak mayat anaknya ini dibawa ke laboratorium untuk dilakukan penelitian lebih dalam. Sehingga para ahli belum berani menyimpulkan penyebab kejadian ini. Sampai sekarang ini mayat tersebut masih dirawat oleh ibunya rumah dan sampai sekarang pula ibu tersebut kadang masih mencukur rambut anaknya yang masih tumbuh.
 
Kita diciptakan oleh Tuhan ke dunia ini tidak sendirian. Kita diciptakan bersama dengan jin dan setan. Jin merupakan mahluk tuhan yang selalu taat. Sedangkan setan merupakan mahluk Tuhan yang sesat dan tidak mau mengikuti aturan Tuhannya. Dengan hal tersebut kita harus bisa menyikapi keberdaan itu. Kita harus percaya bahwa mahluk selain kita itu sebenarnya ada. Dengan begitu kita akan lebih menghargai satu sama lain.