Benarkah jus lemon bermanfaat untuk mengurangi berat badan?

Benarkah jus lemon bermanfaat untuk mengurangi berat badan? Jika Anda punya pertanyaan yang sama, sebenarnya bukan sesuatu yang berlebihan mengingat banyak orang percaya bahwa jus lemon punya khasiat membantu diet dan mengontrol berat badan. Tapi benarkah demikian?

Jawabannya iya! Mengkonsumsi air lemon telah terbukti bermanfaat mengurangi berat badan karena campuran lemon dan air terdiri dari bahan-bahan alami. Tidak ada tambahan atau pengawet atau jenis elemen kimia lain sehingga membuat kombinasi ini paling sehat bagi tubuh Anda.


Benarkah jus lemon bermanfaat untuk mengurangi berat badanMinum air lemon di pagi hari membantu tubuh Anda dalam proses detoksifikasi, sehingga lebih banyak air lemon yang Anda konsumsi maka semakin mempercepat program penurunan berat badan.

Tidak menambah kalori Anda

Karena air lemon alami, maka minum jus lemon tidak menambah kalori Anda. Minuman lain pasti akan menambah kalori Anda, tetapi bukan air lemon.

Pembersih alami

Usus menyimpan limbah yang dapat membangun dan menimbulkan risiko kanker usus besar dari waktu ke waktu. Ketika residu sampah tetap hidup di usus besar, itu menambah bobot tubuh kita. Nah, air lemon justru dapat menyelamatkan kita dari resiko tersebut dengan membersihkan usus.

Meminum air lemon meningkatkan fungsi cairan usus, sehingga membantu sistem pencernaan kita dengan mengurangi kemungkinan diare dan sembelit.

Mengurangi Rasa lapar

Lemon mengandung serat pektin yang memiliki efek mengurangi rasa lapar. Jika di masa lalu, Anda telah mencoba untuk memerangi kelaparan dengan mengkonsumsi minuman seperti kopi atau teh, cobalah sekarang dengan jus lemon.

Kandungan vitamin C yang tinggi dalam lemon membantu melawan dingin, infeksi dada dan mengurangi batuk. Vitamin C dalam lemon juga mengurangi keriput, membuat kulit bercahaya dan kandungan Kalium dalam lemon meningkatkan fungsi otak dan saraf, dan membantu mengontrol tekanan darah.