Di Rusia, kendaraan lapis baja dipakai jadi taksi

Para konglomerat dunia kerapkali memiliki hobi unik seputar dunia otomotif. Pasalnya, uang berlimpah yang dimilikinya dengan mudah mampu mewujudkan keinginan mereka, termasuk ide gila berikut.

Di Rusia, kendaraan lapis baja dipakai jadi taksi
Di Rusia, muncul usaha taksi dengan kendaraan tak biasa. Hal tersebut dilakoni sebuah perusahaan transportasi di Saint Petersburg yang membeli kendaraan lapis baja bekas militer sebagai armada taksi mereka.

Perusahaan taksi pun mengubah warna kendaraan tempur yang awalnya berkelir gelap tersebut dengan warna pink dan merah. Tujuannya, tentu untuk menarik perhatian calon konsumen.

kendaraan lapis baja dipakai jadi taksi2

Namun nyatanya, digunakannya kendaraan lapis baja sebagai armada taksi bukanlah tanpa alasan. Kondisi demografis Saint Petersburg dengan banyak sungai dan parit membutuhkan sebuah kendaraan yang mampu melibas saluran air lebih cepat tanpa harus menyebrangi jembatan.

kendaraan lapis baja dipakai jadi taksi3

Menariknya, meskipun telah digunakan sebagai armada taksi, panser-panser ini tetap tidak meninggalkan jati dirinya sebagai armada tempur. Perusahaan taksi ini tetap mempertahankan senapan yang ada di bagian atap walau tak lagi aktif dapat digunakan.

Dikatakan, perusahaan taksi ini mempromosikan kepada calon konsumennya dengan titel jasa taksi yang paling aman. Tentu, keamanan pada taksi ini disebabkan karena kendaraan berlapis baja yang tak mudah ringsek andai terjadi tabrakan, serta sanggup melibas berbagai kondisi medan dengan mudah.

kendaraan lapis baja dipakai jadi taksi4

Otoritas setempat pun memberi izin operasi pada taksi panser ini untuk melintasi berbagai penjuru kota. Meskipun begitu, atas lain hal, taksi panser ini tidak diizinkan melintasi pusat bersejarah yang ada di Saint Petersburg.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *