Foto-foto langka penghancuran 1000 lebih mobil Honda di Thailand

Foto-foto langka penghancuran 1000 lebih mobil Honda di Thailand – Banjir yang merendam negara Thailand menyebabkan banyak sekali kerugian. Banjir tersebut menelan korban sebanyak enam orang dan satu diantaranya hilang terbawa arus banjir. Banjir tersebut merendam 17 provinsi di kota Thailand. Sementara itu air bah juga berdampak menggenangi di 302 desa pada 71 wilayah di 37 distrik.


Ribuan mobil Honda yang akan dihancurkan
Ribuan mobil Honda yang akan dihancurkan

Selain banjir menyebabkan terggenangnya 17 provinsi. Banjir tersebut juga menggenangi salah satu produsen mobil ternama yaitu Honda. Honda merupakan produsen mobil nomor satu di negara Thailand, sehingga dalam rangka memberikan kualitas mobil yang baik kepada konsumen. Honda memutuskan untuk menghancurkan lebih dari 1000 Mobil Honda yang telah terggenang banjir. Honda tidak ingin memberikan mobil yang sudah terkena banjir kepada para konsumen. Berikut ini foto-fotolangka penghancuran 1000 lebih mobil Honda di Thailand

Foto mobil Honda yang akan dihancurkan
Foto mobil Honda yang akan dihancurkan
Honda Brio yang tampak kotor gara-gara banjir
Honda Brio yang tampak kotor gara-gara banjir
Honda Jazz dihancurkan dengan mesin pengancur
Honda Jazz dihancurkan dengan mesin pengancur
Foto bangkai mobil Honda yang sudah dihancurkan
Foto bangkai mobil Honda yang sudah dihancurkan
Foto mobil Honda yang sudah menjadi rongsokan
Foto mobil Honda yang sudah menjadi rongsokan

Penghancuran lebih dari 1000 mobil Honda ini akan berlangsung selama satu bulan dengan melibatkan alat alat berat. Seperti penghancur logam. Perusahaan Honda akan mengahancurkan mobil yang terdiri dari 353 unit Honda City, 217 unit Honda Brio, 213 unit Honda Jazz, 150 unit Honda Civic, Accord 91 unit, 30 CR-Vs dan unit tunggal Freed. Menurut EVP Honda Thailand, Pitak Pruittisarikorn. Penghancuran lebih dari 1000 mobil Honda akan mereka lakukan dengan tetap memperhatikan dampak lingkungan yang ditimbulkan.

Foto bangkai mobil Honda yang sudah dihancurkanPenghancuran ini dimulai dengan cara memisahkan menurut bahan dasar pembuatanya. Kemudian tersisa kerangkanya saja lalu kerangka tersebut dihancurkan menggunakan penhancur logam. Hal ini bertujuan untuk melakukan daur ulang Mobil yang telah terggenang banjir tersebut. Sehingga produsen mobil Honda bisa memberikan mobil yang berkualitas bagi konsumenya.

Penghancuran tersebut jika kita nalar pasti akan rugi, namun produsen Honda sendiri menuturkan bahwa perusahaanya tidak akan mengalami kerugian selama konsumen masih mempercayakan kualitas kepada Honda. Dan perusahaan Honda sendiri yakin mereka akan lebih maju dari pada produsen mobil merek lainya.

Produsen Honda mengedepankan kualitas dari pada kuantitas. Sehingga ini yang menjadikan mobil Honda dipilih sebagai mobil yang memiliki performa yang mantap. Produsen Honda sendiri akan mencoba memperbanyak produksi mobil mobil mewahnya. Pada tahun 2015 produsen ini berencana meluncurkan mobil mewah terbarunya. Kita tunggu saja inovasi-inovasi apa yang akan mereka bangun nantinya.

Mungkin bagi kita sayang sekali jika mobil mobil Honda dihancurkan secara kejam seperti itu. Sebenarnya mobil tersebut masih dalam keadaan baru, hanya saja terlihat kotor karena terkena banjir yang merendam negara Thailand beberapa waktu yang lalu, namun Honda ingin memberikan yang terbaik kepada konsumen sehingga mobil tersebut tidak akan dijual kembali akan tetapi dihancurkan.