Obat migrain alami yang dapat ditemukan di rumah

Obat migrain alami yang dapat ditemukan di rumah – Ada obat yang diberikan oleh dokter untuk mengontrol rasa sakit yang datang akibat migrain. Namun, pengobatan rumah adalah yang terbaik karena mereka tidak melibatkan obat-obatan yang punya efek samping.


obat migrain alami

Berikut adalah obat migrain alami yang dapat ditemukan di rumah Anda

Obat migrain alami: teh panas

Ini adalah obat migrain alami yang populer di banyak kalangan. Secangkir teh panas akan membantu Anda bersantai dan melepaskan ketegangan. Ketika tubuh Anda rileks, rasa sakit migrain dapat perlahan hilang dari kepala Anda. Tambahkan satu sendok teh madu untuk hasil yang lebih bagus.

Rendam Cuka

Cuka diketahui melakukan keajaiban dalam mengurangi rasa sakit akibat migrain. Yang harus Anda lakukan adalah merendam kain dengan cuka dan tempelkan di daerah yang terkena selama setengah jam. Jika kulit terasa terbakar, angkat dan ulangi lagi beberapa waktu kemudian.

Obat migrain alami: Mandi air panas

Mandi air panas dan biarkan air panas mengalir di bagian belakang leher Anda selama mungkin. Seperti menembus kulit Anda, Anda akan mengalami bantuan dari tekanan dan rasa sakit migrain perlahan akan menghilang.

Pijatan pada Kepala dan Leher

Ini adalah salah satu obat migrain alami lain yang efektif. Mintalah seseorang untuk menekan leher dan kepala dan secara instan Anda akan merasakan perbedaan.

Atur Nafas

Ketika Anda merasa migrain mulai menyerang, tarik napas panjang mendalam dan coba untuk bersantai. Ketika tubuh Anda santai, kemungkinan untuk mengalami serangan migrain akan berkurang. Jika sudah dimulai, latihan dalam bernapas ini akan tetap membantu karena akan melepaskan semua ketegangan dari tubuh Anda.

Kompress es

Dinginnya kantong es akan membuat tekanan di leher akan mati rasa dan memberikan bantuan cepat dari rasa sakit yang datang akibat migrain. Ini adalah salah satu pengobatan rumah sederhana lainnya untuk sakit kepala migrain yang dapat Anda gunakan setiap kali Anda merasa sakit atau bahkan ketika rasa sakit sudah dimulai.