Para pesepakbola tertinggi di dunia

Dalam dunia sepakbola para pemain sepakbola memerlukan sebuah badan yang kekar dan juga napas yang kuat untuk bisa tampil dengan performa yang cukup baik. Selain itu, kelincahan juga menjadi salah satu hal yang penting untuk menunjang permainnya. Namun selain itu, ada juga sebuah hal yang juga perlu dan sepertinya hal ini adalah hal yang menjadi ciri pemain belakang. Ciri ini adalah tubuhnya yang tinggi, namun memiliki tubuh yang lebih tinggi dari normal ini adalah hal yang sangat unik. Berikut ini ada beberapa pesepakbola tertinggi di dunia.

1. Bogdan Milic

Bogdan Milic

Pesepakbola di urutan pertama yang merupakan pemain sepakbola dengan ukuran yang sangat tinggi bernama Bogdan Milic. Pemain yang berasal dari Montenegro ini adalah seorang pemain yang memiliki tinggi badan sekitar 201 cm.

Bogdan Milic2

Pemain yang kini berumur 30 tahun ini adalah seorang pemain yang cukup hebat dan kini bisa membela tim Korea Selatan. Meskipun memiliki berat badan sekitar 84 kg, namun Milic masih bisa lincah seperti pemain lainnya dan sangat handal dalam mengocek bola bahkan bola udara.

 2. Lacina Traore

Lacina Traore Lacina Traore2

Bernama asli Lacina Traore, pemain yang satu ini adalah pemain yang cukup licah. Lahir pada tahun 1990 di Pantai Gading tidak membuat pesepakbola ini hanya mewujudkan cita-citanya di kota asalnya saja, namun Lacine terus mengejar cita-citanya hingga ke Rusia dan masuk dalam salah satu tim Anzhi Makhachkala.

 

Memiliki tinggi badan sekitar 203 cm, membuat Lacina memiliki keuntungan untuk mengambil bola-bola udara dibanding dengan lawannya. Pesepakbola yang memiliki kulit hitam ini adalah salah satu pemain yang juga memiliki ukuran badan tinggi.

3. Nikola Zigic

Nikola Zigic Nikola Zigic2

Memiliki wajah tampan dan juga memiliki permainan yang lumayan adalah hal yang harusnya bisa dikembangkan terus oleh pemain sepakbola asal Serbia ini. Bernama Nikola Zigic, pria yang satu ini memiliki tinggi badan sekitar 202 cm.

 

Dengan berat badan sekitar 90 kg membuat Nikola memiliki keseimbangan dan juga kelincahan dalam bermain bola. Namun hal yang harus dilakukan oleh pemain yang membela tim Birmingham City ini adalah untuk menjaga pergerakkannya secara hati-hati untuk menjaganya dari pelanggaran.

4. Tor Hogne Aaroy

Tor Hogne Aaroy Tor Hogne Aaroy2

Pesepakbola tertinggi yang terakhir adalah seorang pemain yang memiliki usia muda. Pemain bernama Tor Hogne Aaroy ini menjadi pemain muda berbakat yang memiliki skill hebat. Tidak hanya bakatnya dalam dunia sepakbola yang hebat, namun Tor Hogne ini juga memiliki kelebihan lain seperti tinggi badannya yang lebih diantara pemain lain dan anak seusianya.

Berasal dari Norwegia, pemain yang memiliki tinggi badan sekitar 204 cm ini adalah pemain yang kini masih membela tim nasional di Norwegia. Hal ini bisa saja menjadi awal yang baik megingat usia pemain yang masih muda dan bisa saja permainannya bisa terkenal hingga ke luar negara dan tim terkenal suatu saat nanti.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *