Remaja ini pasang billboard untuk merayakan ultah-nya

Pertambahan usia memang biasanya menjadi momen penting bagi banyak orang. Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (ultah) pun biasanya seseorang akan membuat sebuah perayaan dengan berbagai cara.

Remaja ini pasang 16 billboard untuk merayakan ultah-nyaAnda pasti pernah mendatangi sebuah perayaan ulang tahun teman maupun keluarga, bukan? Jika ya, apakah Anda menemukan hal unik dalam perayaan ultah tersebut? Nah, kali ini seorang remaja pria di Kota Jinjiang provinsi Fujian, Cina menjadi sorotan masyarakat setempat karena undangan perayaan ultah-nya yang akan ia gelar.

pasang billboard untuk merayakan ultah1Remaja pria yang diketahui bermarga Shi ini nyatanya menghebohkan para pengguna jalan di kawasan Jinjiang. Terlihat di sepanjang jalan tersebut tertera billboard atau papan iklan yang membentang dengan tulisan “Selamat datang di pesta ulang tahun ke-16 saya”. Bahkan iklan di billboard tersebut tersebar di sosial media sehingga banyak diperbincangkan para onliner.

pasang billboard untuk merayakan ultah2

Diketahui remaja tersebut adalah anak dari pemilik sebuah perdagangan di Cina. Maka tak heran jika ia akan menggelar pesta besar hingga memasang 16 papan iklan untuk merayakan pertambahan usianya.

pasang billboard untuk merayakan ultah3

Bahkan, sebelumnya pria dari keluarga Tuhao ini pernah merayakan ultah ke-10 nya hingga menghabiskan kocek sebesar 100 ribu yuan atau sekitar Rp 200 juta. Bagaimana menurut Anda?

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *