Unik ! Kompor ini dapat digunakan untuk mengisi baterai

Unik ! Kompor ini dapat digunakan untuk mengisi bateraiMungkin sebagian besar dari kita setiap hari tidak lepas dari kegiatan memasak. Memasak fapat kita lakukan dengan menggunakan sebuah kompor. Kompor berguna untuk memanaskan masakan kita dengan menggunakan bantuan api. Namun tahukah anda kompor tercanggih di dunia ini ?

Kompor BioLite HomeStove & CampStove
Seiring perkembangan jaman, manusia mampu membuat terobosanterobosan yang baru. Mulai dari melakukan sebuah penelitian sampai membuat suatu produk yang unik dan membantu manusia dalam menjalani kehidupan sehari hari.
 
Akhirakhir ini banyak sekali yang menggunakan Gadget atau smartphone yang canggih. Setiap kali menggunakan ponsel pintar ini kita akan lupa dengan waktu, mungkin kita akan menhabiskan waktu berjamjam untuk bermain gadget ini. Kita akan berhenti memainkanya saat baterainya sudah habis.
 
Lalu apa hubunganya kompor dengan gadget kita ?
 
Akhir akhir ini bangsa eropa dikejutkan oleh penemuan kompor yang bisa digunakan untuk mengisi baterai gadget. Kompor ini sangatlah menarik untuk kita kaji lebih dalam lagi. Kompor canggih ini diberi nama BioLite HomeStove & CampStove.
 
Pembuatan BioLite HomeStove & CampStove ini dapat menunjukan kepada kita bahwa bangsa eropa telah maju dan banyak berinovasi. BioLite HomeStove & CampStove ini menggunakan bahan bakar kayu, bahan bakar kayu dipilih karena lebih efisien dan bersih. Namun kompor BioLite HomeStove & CampStove ini berbeda dengan kompor pada umumnya. Perbedaanya terletak pada asap. Kompor BioLite HomeStove & CampStove ini tidak menghasilkan asap sedikitpun dari pada kompor pada umumnya.
 
Kompor BioLite HomeStove & CampStove
Selain itu yang membuat kompor BioLite HomeStove & CampStove lebih menarik adalah kompor ini bisa digunakan untuk mengisi baterai gadget kita. karena kompor ini menghasilkan energi listrik sehingga dapat kita gunakan untuk men-charge kembali handphone atau smartphone kita. tentunya untuk men-charge atau mengisi baterai handphone diperlukan suatu plug atau colokan. Tapi anda tidak usah khawatir karena kompor BioLite HomeStove & CampStove sudah menyediakan plug charger yang berupa kabel USB.
 
Kompor BioLite HomeStove & CampStove ini sudah banyak digunakan oleh bangsa eropa, terutama oleh bangsa Amerika Serikat. Kompor BioLite HomeStove & CampStove ini dipilih karena lebih ramah lingkungan dan ekonomis. Namun kompor BioLite HomeStove & CampStove ini belum sampai pangsa pasar indonesia. Mungkin jika kompor canggih ini didistribusikan ke indonesia akan banyak sekali orang yang membelinya, mengigat banyaknya pengguna gedget atau handphone.
 
Dengan memilki inovasi inovasi menarik kita akan lebih disegani oleh bangsa lain, seperti inovasi tentang kompor BioLite HomeStove & CampStove yang dapat kita gunakan untuk mengisi baterai. Demikian sedikit informasi semoga dapat menambah pengetahuan anda dan sekaligus menjadi inspirasi.