5 Permintaan terakhir terpidana mati paling aneh sejagad

Selama seminggu terakhir Indonesia tengah digemparkan dengan berita dieksekusinya beberapa terpidana mati terkait kasus Narkoba. Diketahui beberapa terpidana mati tersebut adalah warga negara asing. Pemerintah negara asal pelaku pun sempat melakukan protes kepada pemerinah Indonesia. Namun setiap negara pasti memiliki hukuman dan tradisi tersendiri untuk diberikan kepada para pelaku kejahatan.

Dan yang unik adalah setiap negara juga pasti punya cara tersendiri untuk mengabulkan permintaan terakhir dari orang yang dipidana mati tersebut. Dikabulkannya permintaan terakhir terpidana mati ini diharapkan bisa membuat arwah orang tersebut lebih tenang. Di dunia ini ada banyak permintaan terakhir unik yang disampaikan sebelum hukuman mati dijatuhkan. Dan berikut ini adalah daftar 5 permintaan paling aneh yang disampaikan oleh para terpidana mati.

  1. Meminta Lahan untuk Ritual Ilmu Hitam

Aneh memang, permintaan dari James Edward sebelum disuntik mati adalah meminta ijin untuk melakukan ritual voodo dan tanah yang dimintanya adalah salah satu piranti untuk ilmu hitam tersebut.

  1. Makan Sambil Nonton Film

Sebelum dihukum mati, penjahat asal Amerika Serikat Ronny Lee Gardner mengajukan permintaan terakhir untuk makan sambil menyaksikan trilogi film Lord of The Rings sampai tamat.

  1. Satu Biji Zaitun

Victor Feguer meminta sipir untuk memberikan satu biji zaitun kepadanya sebelum ia dihukum mati. Ia percaya jika biji tersebut ia telan, makamnya akan ditumbuhi pohon zaitun.

  1. Berbagi Makanan

Permintaan Robert Maden, mungkin salah satu yang sangat mulia. Ia meminta agar dirinya bisa berbagi makanan kepada para tunawisma di sekitar penjara. Namun sayang permintaannya tersebut tidak dikabulkan sampai akhirnya ia disuntik mati.

  1. Menginginkan Perdamaian Dunia

Mungkin permintaan dari Odell Barnes Jr sangat sulit dikabulkan oleh siapapun karena ia meminta agar tercapainya perdamaian dunia. Dan akhirnya sebelum ia disuntik mati, ia hanya disuguhi makanan biasa.

Nah, itu tadi adalah 5 permintaan teraneh yang diminta oleh para pelaku kejahatan yang hendak dihukum mati.