Apa benar cara ini ampuh membuat wanita bergairah? Ayo buktikan!

Para pasangan suami istri tentu sangat mengidam-idamkan suasana yang menyenangkan dan kenikmatan luar biasa saat bercinta. Nah, kali ini tugas Anda para pria untuk bisa membuat pasangan Anda lebih bergairah agar Anda bisa mencapai kenikmataan pada saat melakukan hubungan dengan pasangan Anda. Dan kali ini ada kabar baik bagi Anda para pria, pasalnya ternyata ada cara yang sanagt mudah untuk membuat wanita merasa lebih bergairah.


Penelitian yang dilakukan oleh para peneliti asal Rockefeller University di New York, Amerika Serikat, membuktikan bahwa wanita akan mudah bergairah saat disentuh lengannya sambil memeluk dan melakukan kontak mata secara intens. Penelitian ini dilakukan oleh para ahli dengan menggunakan tikus percobaan.

Telegraph/Kompas.com
Telegraph/Kompas.com

Tikus tersebut dimodifikasi secara genetik sehingga saraf yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menerima oksitosin tidak lagi berfungsi. Hal ini terbukti bahwa ternyata tikus betina sama sekali tidak menunjukkan ketertarikannya untuk berhubungan seksual dengan tikus jantan.

Hal ini tentu berhubungan dengan manusia, karena oksitosin juga merupakan bagian terpenting pada wanita yang mengendalikan gairah seksualnya. Pada manusia oksitosin bekerja dengan mekanisme yang sama dengan tikus. Saat wanita disentuh, dipeluk dan juga melakukan kontak mata secara intens, zat oksitosin tersebut akan dilepaskan. Dan untuk satu kali pelukan, efeknya akan terasa hingga satu jam.

Penelitian tersebut membuktikan bahwa itulah perbedaan pria dan wanita, di mana pria lebih memprioritaskan untuk bisa meneruskan keturunannya dan wanita adalah ‘mitra’ untuk meneruskan keturunan. Diketahui bahwa saat wanita mengalami orgasme, ternyata kadar oksitosin mengalami penigkatan dan hal ini bisa terjadi bagi pasangan yang saling mencintai satu samalain. Selain mengatur gairah seksual pada wanita, zat oksitosin ini juga berperan penting pada wanita untuk menentukan kepercayaan sosialnya.