BMW misterius ini nangkring di parkiran selama 3 bulan

Sebuah mobil BMW 320i misterius yang tidak diketahui siapa pemiliknya, terpakir di area parkir “30 menit” di kawasan bangunan bersejarah City Walls dekat Albion Place, Chester, Inggris, selama 3 bulan atau sejak Oktober 2014. Berbagai spekulasi bermunculan bahkan di media sosial disebut-sebut ada mayat di dalamnya.

ditinggal-3-bulan-di-parkiran-mobil-bmw-ini-ditumbuhi-rumputTidak ada satu pun warga yang mengetahui siapa pemilik mobil 3 Series saloon itu. Bahkan kepolisian dan dewan kota setempat juga sudah mengecek dan mencari sang pemilik, namun sampai saat ini belum membuahkan hasil. Alhasil, mobil mewah itu mangkrak bahkan sampai ditumbuhi rumput di kap mesinnya.

“Kami sudah mencoba mendatangi warga di setiap jalan untuk mencari pemiliknya. Kami sudah berkoordinasi dengan polisi untuk mencari pemilik dan mengamankannya sebelum ditentukan jenis hukumannya. Ada banyak spekulasi dan kami belum tahu apa yang terjadi dengan pemiliknya,” tutur juru bicara dewan kota seperti dikutip okezone.com dari Daily Mail, Sabtu (10/1/2015).

Dewan kota juga sudah memberi status mobil itu “ditinggalkan”. Maka, jika pemilik tidak mengambil mobil tersebut dalam tujuh hari (terhitung sejak 8 Januari) maka akan dihancurkan. Pemberitahuan bahwa mobil itu akan dihancurkan sudah disebar di sekitar area.

Mobil 320i itu diketahui merupakan keluaran 2004. Harga keluaran terbarunya saat ini 23 ribu poundsterling atau sekira Rp439 juta. Keberadaan mobil itu menjadi pembicaraan hangat warga Albion Inn maupun di Twitter. Berbagai spekulasi bermunculan bahkan di media sosial disebut-sebut ada mayat di dalamnya.