Cara mengukur alat vital pria bisa dilihat dari panjangnya jari tangan, benarkah?


Cara mengukur alat vital pria lewat jari tangan? Entahlah, namun pembahasan ini cukup menarik perhatian banyak orang. Dikutip dari Kompas.com, bahwa sebuah study telah mempelajari beberapa kemungkinan mengukur ukuran alat vital pria dengan mengamati ukuran jari tangan.

Lalu bagaimana caranya? Coba rentangkan jari tangan Anda di depan kemudian perhatikan, apabila jari telunjuk Anda lebih pendek dibandingkan jari manis, maka Anda termasuk orang yang memiliki penis berukuran besar. Sebaliknya, apabila jari telunjuk lebih panjang dari jari manis, maka umumnya lelaki tersebut mempunyai ukuran penis yang kecil.

Foto: news.viva.co.id
Foto: news.viva.co.id

Kesimpulan pendek tersebut diambil dari hasil sebuah studi yang dilakukan oleh ilmuwan bernama Denise Brooks McQuade, dan telah dipublikasikan dalam Asian Journal of Andrology. Terlepas bagaimana cara kerja study-nya, namun dengan telah dipublikasikan di Asian Journal of Andrology, tampaknya study tersebut dapat dipercaya.

Jari jemari ternyata tidak hanya memberikan petunjuk ukuran alat vital pria, dari jari jemari kita juga dapat mengetahui kualitas sperma. Tak hanya itu, bahkan termasuk informasi apakah Anda berisiko tinggi terkena kanker prostat, serangan jantung, dan beberapa jenis penyakit kelamin.

Penelitian yang kurang lebih sama pernah dilakukan di tahun 2002 silam, dimana hasil studi tersebut juga dipublikasikan di The Journal of Urology yang menyatakan bahwa terdapat hurunban yang kuat antara jari manis dan jari telunjuk terhadap ukuran alat vital pria.

Studi tersebut meneliti sejumlah pria dengan kondisi sehat dan berusia di bawah 40 tahun. Hasil lain yang dipaparkan adalah kualitas sperma saat terjadi proses pembuahan dalam rahim, turut mempengaruhi pertumbuhan dua jari yang berhubungan dengan kondisi penis tersebut.