Gaya Hijab 2015 “Beauty & Simple”

Mengenakan hijab tidak hanya sebagai aturan wajib agama, tetapi juga berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Tidak seperti hijab generasi terdahulu, kini seiring dengan perkembangan zaman dan fashion, trend mengenakan hijab juga sudah berkembang. Kali ini akan kami bahas mengenai trend hijab 2015. Tidak berbeda jauh dari tahun 2014 lalu, trend hijab 2015 juga masih meliputi gaya hijab Turkish, gaya hijab Arabian, gaya hijab abaya dan gaya hijab scarf. Kali ini akan kami ulas satu persatu mengenai trend hijab tersebut. So, simak baik – baik ya buat kalian para hijaber.

  • Gaya hijab Turkish

gaya-hijab-simpleGaya hijab Turkish ini memang sangat stylish dan simple, tetapi tidak terlihat syar’i karena cara memakai jilbabnya yang dililit dibagian leher. Jika anda ingin mengenakan jilbab Turkish tetapi tetap syar’I, maka anda dapat bermin dengan model gamis atau baju muslim anda. Gaya hijab Turkish sangat cocok bagi anda yang bekerja dikantoran.


  • Gaya hijab abaya

model-hijab-abaya1

Gaya hijab abaya memang sangat diminati di tahun 2014 lalu. Anda juga dapat bermain dengan model hijab abaya ini agar terlihat stylish dan syar’i.

  • Gaya hijab Arabian

model-hijab-abayaGaya hijab Arabian ini banyak digandrungi di kalangan pelajar dan kaula muda. Gaya hijab ini juga cocok digunakan ketika anda ingin tampil casual dan chic.

  • Gaya hijab scarf

model-hijab-scarfGaya hijab scarf sudah banyak digunakan oleh para hijaber. Anda dapat mengkreasikan dengan aneka motif dan warna dari scarf anda. Akan tetapi anda juga harus memperhatikan syar’I agar tidak keluar dari fungsi mengenakan hijab itu sendiri.

Tips mengenakan hijab, gunakanlah sesuai bentuk wajah, pakaian, tempat dan sesuai dengan syar’I tentunya agar lebih nyaman dipandang. Nah, untuk para hijaber selamat berkreasi memadupadankan hijab ya..